Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Februari 2015 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia

pt fujitsu indonesia
PT Fujitsu Indonesia merupakan perusahaan Jepang yang menyediakan produk teknologi informasi dan komunikasi perusahaan teknologi terkemuka ini yang menawarkan berbagai macam produk teknologi, solusi dan layanan. PT Fujitsu Indonesia memiliki sekitar 162.000 orang pegawai yang mendukung pelanggan di lebih dari 100 negara. Perusahaan memiliki pengalaman dan kekuatan dalam bidang Information Technology untuk membentuk masa depan masyarakat. Sejak didirikan kembali pada tahun 1935 , Fujitsu telah berinovasi dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi di seluruh dunia. Sebuah garis panjang prestasi tengara dan tonggak produk telah membuat perusabahan Fujitsu seperti sekarang ini. Pada tahun 1954, dengan menggunakan alat yang disebut relay switchboard telepon, produk utama Fujitsu pada saat itu, Fujitsu mengembangkan jenis komputer elektronik Jepang yaitu FACOM 100.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya

pt railindo global karya
PT Railindo Global Karya merupakan perusahaan industri yang memproduksi kereta api di Indonesia, PT Railindo Global Karya merupakan subsidiary atau anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT INKA ( Industri Kereta Api ). PT INKA adalah suatu Badan Usaha Punya Negara yang berdiri di 19 Agustus 1981. PT INKA lakukan joint venture dengan General Electric dalam menghasilkan lokomotif. Terkecuali untuk keperluan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terlebih ke Malaysia. Diluar itu, PT INKA juga meniti pembuatan mobil nasional yang diberi nama GEA (singkatan dari Gulirkan Daya Alternatif) serta prototipenya sudah di buat 2008. Pada edisi 2009, GEA sudah memakai mesin yang di kembangkan BPPT, Rusnas, sebelumnya setelah memakai mesin dari Cina. Prototipe th. 2009 cuma memakai satu komponen (karburator) yang diimpor dari luar negeri. Sejak lokomotif uap telah tak dioperasikan lagi di Indonesia maka perusahaan balai yasa ini dialih fungsikan menjadi perusahaan pabrik kereta api.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2015 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2015 Updated : Minggu, Februari 1, 2015 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Februari 2015 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan