Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan November 2016 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja BPTSP DKI Jakarta

bptsp dki jakarta
Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau BPTSP adalah satuan kerja perangkat daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Satuan kerja ini memiliki tugas untuk melayani perizinan dan non perizinan dengan sistem satu pintu. Gubernur DKI Jakarta 2012-2014 kala itu, Joko Widodo, memiliki pemikiran untuk menciptakan pelayanan pemerintah yang mudah diakses masyarakat. Joko Widodo kala itu berharap ada suatu badan yang mampu melayani perizinan dan non perizinan yang cepat dan tidak berbelit. Pemikiran Joko Widodo ini kemudian diimplementasikan secara nyata oleh Gubernur DKI Jakarta penerusnya, Basuki Tjahaja Purnama, dengan dibentuknya Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan

kantor kesehatan pelabuhan
Kantor Kesehatan Pelabuhan atau KKP mempunyai tugas melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit, penyakit potensial wabah, surveilans epidemiologi, kekarantinaan, pengendalian dampak kesehatan lingkungan, pelayanan kesehatan, pengawasan OMKABA serta pengamanan terhadap penyakit baru dan penyakit yang muncul kembali, bioterorisme, unsur biologi, kimia dan pengamanan radiasi di wilayah kerja bandara, pelabuhan, dan lintas batas darat negara. Adapun visi dibentuknya divisi ini adalah untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan berkeadilan melalui Kantor Kesehatan Pelabuhan terbaik dalam pelayanan publik dan tangguh dalam cegah cegah tangkal penyakit menular.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Siba Mandiri

pt siba mandiri
PT Siba Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang memfokuskan diri pada bisnis perdagangan spare parts untuk truk dan bus, perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 oleh Ir. Daniel Budi Setiawan M.M. dengan memulai sebagai Authorized Dealer Nissan Diesel Truck dan Bus, sehingga perusahaan lebih tepatnya menyediakan semua kebutuhan suku cadang Nissan Diesel Truck dan Bus. Sesuai dengan komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan harga yang kompetitif, kemudian perusahaan mulai mengembangkan orientasi bisnis yang tidak hanya harus menyediakan suku cadang untuk Nissan Diesel merek hanya, tetapi juga akan menyediakan spare part untuk semua merek truk dan bus, seperti: Mitsubishi, Hino, Isuzu, Mercedes Benz, Scania dan Volvo.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT PZ Cussons Indonesia

pt pz cussons indonesia
PT PZ Cussons Indonesia merupakan salah satu perusahaan bagian dari PZ Cussons Plc di Inggris. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menjadi produsen perawatan bayi dan personal care. PZ Cussons Plc menyelanggarakan operasionalnya di Eropa, Afrika, dan Asia. Di Asia, perusahaan hadir di Indonesia dengan nama PZ Cussons Indonesia. Produk-produk daripada PZ Cussons Indonesia sudah banyak dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia, sebab perusahaan ini mempunyai produk-produk yang berkualitas dalam bidang perawatan bayi dan personal care. Perusahaan ini hadir kali pertama di Indonesia dengan mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya itu, di mana ingin mewujudkan menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi untuk keperluan perawatan bayi dan personal care.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT AT Indonesia

pt at indonesia
PT. AT Indonesia adalah perusahaan joint venture antara PT. Astra Otoparts, Tbk dan dan Aisin Takaoka Co.,Ltd. Perusahaan ini merupakan pabrikan yang memproduksi Casting dan Machining untuk produk otomotif maupun non-otomotif. Dalam proses produksi Casting, perusahaan ini memproduksi produk-produk FC (Ferro Casting) dan FCD (Ferro Casting Ductile) dan juga melakukan proses Machining, Assembling serta Metal Forming. Dengan kemampuan engineering dan pattern desain perusahaan ini, maka produk yang dihasilkan adalah produk yang mempunyai kualitas yang baik serta harga yang kompetitif. Slogan perusahaan ini adalah One Team Best Future with Speed, Change, and Energy, dengan didukung dengan tata nilai perusahaan AKU PRIMA (Terpercaya dan Handal, Fokus Pada Customer, Semangat Keprimaan, dan Kerjasama).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RSUD Brebes

rsud brebes
Rumah Sakit Umum Daerah Brebes adalah rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes yang merupakan daerah perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat dan didirikan pada tahun 1954. RSUD Brebes memiliki luas lahan 3,99 Ha atau 39.900 m2, dengan luas bangunan 14.114 m2. Pada awal berdirinya hanya memiliki 2 bangsal yaitu bangsal umum dan bangsal bersalin. Dimana didalamnya terdapat 25 tempat tidur. Selain 2 bangsal RSUD Brebes waktu itu dilengkapi dengan poliklinik dan ruang obat. Berdasarkan Keputusan Bupati Kepala Daerah Brebes tentang susunan organisasi dan tata kerja RSUD Brebes termasuk dalam kategori Rumah Sakit type D. Seiring peningkatan kinerja layanan, kurun waktu sepuluh tahun kemudian berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia RSUD Kabupaten Brebes telah memenuhi syarat menjadi RSUD kelas C, dan pada tahun 1998 memperoleh sertifikat akreditasi penuh dari Departemen Kesehatan RI.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru November 2016 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru November 2016 Updated : Selasa, November 1, 2016 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru November 2016 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan