Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Februari 2017 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT PP Peralatan Konstruksi

pt pp peralatan konstruksi
PT PP Peralatan Konstruksi merupakan salah satu anak perusahaan PT Pembangunan Perumahan ( Persero ) Tbk, yang semula dikenal dengan nama PT Prima Jasa Aldodua (PT PJA), perusahaan ini adalah perusahaan jasa konstruksi yang berbasis pada diferensiasi produk yaitu : jasa konstruksi sipil dan gedung sehingga terbentuk 6 lini bisnis utama yaitu pekerjaan sipil, ready mix, pekerjaan pondasi, erector, formwork, dan rental alat berat. PT PP Peralatan Konstruksi berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang konstruksi dengan menyediakan kebutuhan pelanggan dalam satu tempat (one stop service), mengetahui kebutuhan pelanggan, dan meningkatkan pelayanan di semua bidang konstruksi. Melalui pelayanan yang berkualitas perusahaan terus memberikan yang terbaik untuk memenuhi pembangunan infrastruktur di Indonesia ini.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali

pt komipo pembangkitan jawa bali
PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali atau PT KPJB merupakan perusahaan pembangkit listrik dan pemeliharaannya, coal handling, serta manajemen dermaga dan pelabuhan untuk Tanjung Jati B Unit 3 & 4 sebersar 1320 MW dan pembangkit listrik berbahan bakar batubara sebersar 660MW di bawah Perjanjian O & M dengan PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 September 2010, PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali merupakan perusahaan konsorsium dari Korea Midland Power Co, Ltd dan PT Pembangkitan Jawa Bali. Adapun PT Komipo (Korea Midland Power) sendiri adalah perusahaan listrik yang vertanggung jawab untuk memasok 13% dari semua listrik domestik di the Republic of Korea melalui operasi pembangkit listrik utama di 6 daerah yang berbeda di seluruh negara termasuk site Divisi Boryeong Thermal Power.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2017 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2017 Updated : Rabu, Februari 1, 2017 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Februari 2017 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan