Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Januari 2018 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura II

bumn pt angkasa pura ii
PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia bagian Barat. Angkasa Pura II telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984. Keberadaan Angkasa Pura II berawal dari Perusahaan Umum dengan nama Perum Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng , kemudian pada 19 Mei 1986 berubah menjadi Perum Angkasa Pura II. Kiprah Angkasa Pura II telah menunjukkan kemajuan dan peningkatan usaha yang pesat dalam bisnis jasa kebandarudaraan melalui penambahan berbagai sarana prasarana dan peningkatan kualitas pelayanan pada bandara yang dikelolanya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMD PT Jamkrida Jakarta

bumd pt jamkrida jakarta
PT Jamkrida Jakarta adalah BUMD milik Pemprov. DKI yang bergerak di bidang jasa keuangan bukan bank. Perusahaan senantiasa mendorong kepatuhan terhadap standar etika dan berkomitmen untuk mengimplementasikannya, serta mewajibkan seluruh pimpinan dari setiap tingkatan dalam Perusahaan, bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pedoman etika bisnis dan etika kerja dipatuhi dan dijalankan dengan baik pada jajaran masing-masing.Perusahaan menyadari akan pentingnya arti implementasi Good Corporate Governance (GCG) / Tata Kelola Perusahaan sebagai salah satu alat untuk berinteraksi & berkomunikasi yang etis, tidak hanya kepada Pemilik Modal (shareholder) namun juga Pemangku Kepentingan (stakeholder).

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2018 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2018 Updated : Senin, Januari 1, 2018 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Januari 2018 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan