Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan April 2019 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta

pt transportasi jakarta
PT Transportasi Jakarta atau yang lebih dikenal sebagai Transjakarta merupakan lembaga pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Perusahaan ini mempunyai bentuk kelembagaan sebagai perusahaan Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola Busway yang meliputi perencanaan, pengoperasian dan pemeliharaan. Transjakarta Busway mulai dioperasikan pada tanggal 15 Januari 2004 dan merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta Busway merupakan pionir reformasi angkutan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Ina

bank ina
PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina),didirikan pada tanggal 9 Februari 1990 dan mendapatkan ijin operasi sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan RI No. 524/KMK.013/1991 pada tanggal 3 Juni 1991. Pada awal tahun 2014 Bank Ina Perdana menjadi Perusahaan Terbuka setelah dilaksanakannya Penawaran Umum Saham Perdana (Initialy Public Offering) pada tanggal 16 Januari 2014, serta pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia dengan kode “BINA”, dan status bank menjadi Tbk. Tahun 2014 juga ditandai dengan adanya perubahan pemegang saham dimana pemegang saham lama PT Kharisma Prima Karya dan PT Aji Lebur Seketi telah melepaskan seluruh kepemilikannya, sehingga pemegang saham pengendali baru adalah PT Philadel Terra Lestari sesuai dengan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 16 September 2015.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Aero Systems Indonesia

pt aero systems indonesia
PT Aero Systems Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT Garuda Indonesia yang bergerak dalam bidang perancangan, pembangunan sistem informasi. Perusahaan inisebelumnya dikenal sebagai PT Lufthansa Systems Indonesia, didirikan pada tahun 2005. Pada awalnya, PT Garuda Indonesia (Persero) dimiliki 51% saham dalam perusahaan ini, sementara dimana 49% sisanya dimiliki oleh Lufthansa sistem AG (LSY). Pada 29 Januari 2009 ada transfer kepemilikan saham dari LSY ke PT Aero Wisata. Dengan dibuktikannya ketrampilan dan pengalaman perusahaan, dan mitra internasional, PT Asyst berhasil merancang, membangun, memberikan dan mendukung sistem informasi, perusahaan berhasil menunjukkan komitmen untuk mengeksekusi, keinginan perusahaan secara proaktif dalam menangani kebutuhan klien dan bagaimana membantu perusahaan klien untuk mendapatkan keuntungan kompetitif yang signifikan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kereta Commuter Indonesia

pt kereta commuter indonesia
PT Kereta Commuter Indonesia sebelumnya bernama PT KAI Commuter Jabodetabek yang sejak tanggal 19 September 2017 telah berganti nama merupakan salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek dan sekitarnya. KCJ dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Perubahan nama menjadi KCI tertuang dalam risalah Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 7 September 2017 yang juga telah mendapat Persetujuan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia atas Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas dengan Nomor Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.AHU-0019228.AH.01.02.Tahun 2017 tanggal 19 September 2017. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi masalah transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perseroan ini resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API INDONESIA (Persero) sejak tanggal 15 September 2008. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Badan Restorasi Gambut

badan restorasi gambut
Badan Restorasi Gambut Republik Indonesia (BRG) adalah lembaga nonstruktural yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. BRG dibentuk pada 6 Januari 2016, melalui Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun 2016 tentang Badan Restorasi Gambut. BRG bekerja secara khusus, sistematis, terarah, terpadu dan menyeluruh untuk mempercepat pemulihan dan pengembalian fungsi hidrologis gambut yang rusak terutama akibat kebakaran dan pengeringan.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2019 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2019 Updated : Senin, April 1, 2019 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru April 2019 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan