Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan April 2020 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Star Cosmos

pt star cosmos
PT Star Cosmos didirikan ditahun 1976 oleh Alam Surjaputra. Pemilihan kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno, KOSMOS, yang berarti kehidupan di Jagad raya. Misi saat itu adalah sebagai alternative terhadap produk – produk rumah tangga dari Jepang. Di tahun 1976 perusahaan ini mendirikan pabrik pertama didaerah Tangerang, yang beroperasi untuk memproduksi dan assembling : kipas angin, sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster. PT Star Comos melakukan transfer technologi dengan Goldstar (Sekarang LG) dalam hal technical collaboration di tahun 1991 untuk lebih memperbaiki quality dan system kerja dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos. Pada tahun 1996 PT Star Cosmos berhasil mendapatkan pengakuan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari SNI ini, seluruh sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu pada standard yang Cosmos telah tetapkan. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah

bank mandiri syariah
PT Bank Syariah Mandiri (BSM) atau Mandiri Syariah merupakan lembaga perbankan syariah terkuat di Indonesia dalam hal jumlah aset. Bank Syariah Mandiri a di Indonesia. Per 30 September 2013, Bank membukukan total aset sebesar Rp 61.810.000.000.000. PT Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan strategis bank terkuat di negara itu dalam aset PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Bank sudah berdiri sejak tahun 1991 dan saat ini, BSM memiliki 136 officees cabang, 493 kantor cabang pembantu (KCP), 58 kantor kas (KK), 6 syariah counter layanan (KLS), dan 127 payment point (PP) nasional. Selama kuartal 3 tahun 2913, BSM menjaga konsistensi dalam membuat kinerja positif menurut Laporan Keuangan kuartal ke-3 tahun 2013 seperti yang diberitakan ke media.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Siba Surya

pt siba surya
PT Siba Surya adalah salah satu perusahaan transportasi yang telah teruji dalam jasa pengiriman cargo untuk semua tujuan di pulau Jawa. Perusahaan kami bukan saja merupakan perusahaan transportasi terbesar, tetapi juga salah satu perusahaan transportasi yang paling terpercaya di Indonesia. Perusahaan ini telah melayani jasa transportasi sejak tahun 1951. Berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah, berfungsi sebagai titik pusat strategis dari jaringan kami yang terbentang dari ujung barat hingga ke ujung timur pulau Jawa. Kantor-kantor cabang perusahaan tersebar diberbagai kota seperti Cilegon, Jakarta, Cirebon, Semarang, Tuban, Surabaya, Banyuwangi, Probolinggo, Jember, Kediri, Madiun, Cilacap dan Jabodetabek. Saat ini kami mengoperasikan armada lebih dari 1.800 unit dengan beberapa type bed untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan segmentasi kargo dengan kapasitas 15 sampai 60 ton. Unit-unit kami ini dilengkapi dengan online-system dan fasilitas GPS yang merupakan keunggulan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan

pt deteksi jasa ketenagalistrikan
PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan dalam sejarahnya sesuai dengan Undang Undang No 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan, setiap instalasi tenaga listrik wajib memiliki SLO. SLO sebagai jaminan bahwa instalasi telah memenuhi standar teknik, kelaikan dan keselamatan sehingga instalasi listrik aman untuk dioperasikan. PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan atau PT DJK adalah perusahaan jasa inspeksi teknik ketenagalistrikan yang kompeten dan profesional untuk melaksanakan Sertifikasi Laik Operasi (SLO). PT DJK telah memperoleh legalitas operasional berupa penunjukan dari Dirjen Gatrik dan IUJPTL dari Pemprov DKI Jakarta.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika

pt wahana duta jaya rucika
PT Wahana Duta Jaya Rucika berdiri sejak tahun 1973 dan menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai belahan nusantara. Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam industri perpipaan, secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan, seperti PVC Standard, PVC SNI Lite, PVC SNI Safe & Lok, PVC Rucika JIS, PVC – O Exoplas, PE Rucika Black, PP-R & PP-RCT Rucika Kelen Green, Rucika Silent Pipe, Sambungan PVC Rucika (JIS) dan Lem Pipa PVC RUGlue. Di samping itu, adopsi teknologi yang kami lakukan secara berkesinambungan juga menghasilkan beberapa produk inovatif seperti Rucika Siphonic System, Rucika Rain Water Tank dan Rucika Hygienic Systems Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Tokio Marine

pt tokio marine
Dengan nama resmi PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan TOKIO MARINE GROUP, perusahaan asuransi pertama dan tertua di Jepang yang berdiri pada tahun 1879. Lewat jangkauan operasional yang tersebar di 469 kota di 37 negara, kami menjalankan bisnis dengan penuh integritas, semangat dan kualitas. Induk perusahaan ini telah memiliki179 anak perusahaan dan 26 perusahaan afliasi di seluruh dunia yang menyediakan perlindungan terbaik untuk asuransi Umum, Jiwa dan Takaful bagi beragam kelompok nasabah. TOKIO MARINE GROUP di kategorikan sebagai salah satu kelompok perusahaan asuransi yang secara garis besar memiliki keberagamana produk dan aman secara finansial diseluruh dunia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Hisamitsu Pharma Indonesia

pt hisamitsu pharma indonesia
PT Hisamitsu Pharma Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi bidang farmasi seperti obat-obatan dan peralatan medis, penjualan, impor dan ekspor. Perusahaan ini salah satu perusahaan investasi asing yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur – Indonesia. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1975 dengan saham terbesar dimiliki oleh Hisamitsu Pharmaceutical Co Inc Jepang. Beberapa produk kami diantaranya adalah Salonpas Koyo, Salonpas Liniment, Salonpas Gel, Salonpas Cream, Bye-bye Fever (plester kompres demam untuk bayi & anak) dll. Sebagian besar produk kami dipasarkan di dalam negeri dan sebagian diekspor ke luar negeri. Pada saat sekarang ini perusahaan dipimpin oleh seorang Presiden Direktur yaitu Kawaguchi Nobuyuki.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja SMA Taruna Nusantara

sma taruna nusantara
SMA Taruna Nusantara (biasa juga disebut Tarnus atau TN) adalah sebuah sekolah menengah tingkat atas berasrama yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sekolah ini dikenal karena konsep pembentukan karakter (character building) dengan memberi penekanan pada nilai-nilai kebangsaan, kejuangan dan kebudayaan. Filosofi pendidikan di SMA Taruna Nusantara adalah terpadunya tiga aspek yaitu prestasi akademik, kesamaptaan jasmani, dan kepribadian. Secara harfiah, Taruna Nusantara dapat diartikan sebagai “pemuda dari seluruh pelosok pulau” (taruna = pemuda, nusa = pulau). Oleh karena itu, SMA Taruna Nusantara Magelang berupaya menjaring siswa berprestasi lulusan SMP atau sederajat dari berbagai strata ekonomi dan sosial serta mewakili daerah-daerah yang ada di Indonesia. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong

pt terminal teluk lamong
PT Terminal Teluk Lamong merupakan salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III. Pembangunan Terminal Teluk Lamong diharapkan dapat menjadi alternatif bagi pengguna jasa dan pelaku bisnis Logistik. Lokasinya memungkinkan pelayanan kepada kapal-kapal yang memiliki kebutuhan kedalaman draft. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi pelayanan bongkar muat baik curah kering maupun petikemas. PT. Terminal Teluk Lamong telah mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing tinggi. Terlibat dalam industri jasa kepelabuhan, PT. Terminal Teluk Lamong mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak beberapa tahun silam.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Mega Finance

pt mega finance
PT Mega Finance (sebelumnya dikenal sebagai Para Multi Finance) didirikan pada tahun 1995, dan adalah salah satu perusahaan pertama yang eceran motor pembiayaan untuk berbagai merek sepeda motor di Indonesia. Mega Finance memiliki jaringan luas beroperasi pada lima pulau seluruh Indonesia, mencakup lebih dari 15 provinsi, 45 kota dan daerah administratif 225. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan pembiayaan dibawah naungan CT Corpora seperti halnya Bank Mega, Trans TV, Trans7 , dll. CT Corpora atau CT Corp merupakan adalah perusahaan holding yang berbasis di Indonesia memegang perusahaan yang aktif di beberapa industri. Kelompok perusahaan ini dibagi menjadi tiga bisnis utama memegang operasi berkonsentrasi dalam keuangan layanan, Media, gaya hidup & Entertainment, dan sumber daya alam masing-masing.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Albea Indonesia

albea indonesia
Albea Indonesia adalah produsen kemasan kosmetik yang memprouduksi berbagai kemasan seperti Compact, Lipstick, Lip Cream, Bottle, Tube, Jars, Face Powder Case, Pump, Beauty Accessories, kemasan dengan formula dan banyak lagi. Albea Indonesia merupakan produsen kemasan memiliki keunggulan dengan akses yang sangat mudah dengan hadir di tiga kota besar yaitu di Semarang, Surabaya- Rungkut dan Surabaya-Ngoro. PT. Techpack Asia, dikenal sebagai Albea CRP Semarang didirikan di Indonesia sejak tahun 1992 memproduksi beragam produk kemasan, baik kemasan umum dan kemasan khusus untuk kosmetik dan kemasan untuk produk personal care, beauty care, skin care dan sebagainya. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RSUP dr Kariadi Semarang

rsup dr kariadi semarang
RSUP dr Kariadi Semarang adalah salah satu rumah sakit provinsi milik pemerintah provinsi Jawa Tengah, rumah sakit ini merupakan terbesar di wilayah Jawa Tengah sehingga dapat juga berfungsi sebagai rumah sakit rujukan untuk wilayah tersebut. Saat ini RSUP dr Kariadi adalah Rumah Sakit kelas A Pendidikan dan berfungsi sebagai Rumah sakit Pendidikan bagi dokter, dokter spesialis,dan sub spesialis dari FK UNDIP,dan Institusi Pendidikan lain serta tenaga kesehatan lainnya. RSUP Dr. Kariadi adalah Satuan Kerja/ Unit Pelaksana Teknis yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Pada saat sekarang ini RSUP dr Kariadi telah ditetapkan menjadi Badan Layanan Umum (BLU), dengan menerapkan fleksibilitas pengelolaan keuangan sesuai dengan yang telah diamanatkan pada peraturan pemerintah.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2020 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2020 Updated : Rabu, April 1, 2020 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru April 2020 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan