Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan November 2020 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT HYDRO water technology

pt hydro water technology
PT HYDRO Teknologi Internasional bergerak dalam solusi air untuk kebutuhan rumah dan industri. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, HYDRO group dengan jumlah karyawan lebih dari 60 orang, kantor perwakilan di 5 kota, jumlah outlet yang tersebar di modern market, serta jumlah konsumen yang mencapai lebih dari 20.000, menjadikan HYDRO saat ini sebagai perusahaan terbesar di Indonesia dalam bidang alat penyaring air. Perusahaan ini awalnya berdiri di tahun 1999 oleh seorang sarjana Kimia Universitas Indonesia yang bernama Teguh Wibawanto.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia

coca cola amatil indonesia
Coca-Cola Amatil Indonesia adalah salah satu botol dan distributor minuman siap minum non-alkohol terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki lebih dari 9.500 karyawan yang bekerja sebagai satu tim, dan mengoperasikan infrastruktur manufaktur dan logistik terbaik di kelasnya untuk memberikan kebahagiaan setiap hari bagi konsumen, pelanggan dan mitra, komunitas, dan pemegang saham perusahaan di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kawan Lama Sejahtera

pt kawan lama sejahtera
PT. Kawan Lama Sejahtera (KLG) adalah perusahaan distribusi peralatan dan mesin industri dengan jangkauan terluas dan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini telah beroperasi di lebih dari cabang 23 di seluruh negeri. Mengikuti perkembangan zaman dengan banyaknya produk yang dipasarkan dan agar lebih fokus melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan, maka diluncurkan kebijakan membangun Grup Kawan Lama. Sejumlah anak perusahaan Kawan Lama yang didirikan antara lain PT Ace Hardware Indonesia, PT Informa Furnishings, Indokompresigma, Global Tools Indonesia, Kawan Lama Multiweldindo, Millerweldindo, Toys Kingdom, Chatime, Krisbow dan Kawan Lama Internusa. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Combiphar

pt combiphar
PT Combiphar merupakan industri yang memproduksi obat-obat antibiotika, analgesika dan obat batuk hitam, perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dari sebuah industri rumahan di Bandung, selanjutnya perusahaan semakin maju, hingga pada tahun 1983, PT Combiphar mendirikan pabrik dengan skala yang lebih besar di Padalarang. Kehadiran Combiphar menyentuh kehidupan masyarakat Indonesia. Semakin banyak keluarga yang merasakan dampak kesehatan dari produk-produk Combiphar, semakin jauh Combiphar melangkah membagikan nilai-nilai kesehatan di tengah keluarga-keluarga di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowonga Kerja PT Patra SK

lowonga kerja pt patra sk
PT. Patra SK merupakan salah satu perusahaan patungan antara Pertamina Patra Niaga (Indonesia) & SK Lubricants (Korea Selatan) yang bergerak dalam bidang produksi Lube Base Oil. Perusahaan ini memiliki pabrik yang berada di Dumai, provinsi Riau yang telah beroperasi sejak April 2008. Perusahaan ini memiliki misi untuk menjadi pemimpin kelas dunia dalam produsen minyak pelumas ramah lingkungan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Mentari Mulia Berjangka

pt mentari mulia berjangka
PT. Mentari Mulia Berjangka merupakan perusahaan dengan produk Forex, Indeks Hong Kong, Emas Loco London, dan Komoditi Multilateral dengan layanan teknologi canggih untuk pasar Indonesia dengan standar internasional. Perusahaan ini bertekad meningkatkan kesadaran masyarakat umum serta pengetahuan terhadap pasar derivatif Indonesia. PT. Mentari Mulia Berjangka diawasi secara menyeluruh oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) yang berada dibawah naungan Menteri Perdagangan Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia

pt ykk zipper indonesia
PT. YKK Zipper Indonesia merupakan salah satu perusahaan dengan produk utama yaitu ritsleting dan komponen theis, quicklon (pengencang kait dan loop), pita elastis, pita biji-bijian bruto, stopper kabel plastik, gagasan logam, benang dan set mati. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 18 Januari 1972 sebagai perusahaan patungan manufaktur ritsleting antara YKK Holding Asia dan PT. Andityawarman. Saat ini, PT. YKK Zipper Indonesia beroperasi dengan sukses dengan 1.290 tenaga kerja dan dukungan 2 pabrik, di Cimanggis, Depok dan di Cibitung, Bekasi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments

pt ungaran sari garments
PT Ungaran Sari Garment adalah salah satu anak usaha Busana Apparel Group, perusahaan garmen yang telah mengekspor ke berbagai negara di Asia, Amerika, dan Eropa. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan apparel berorientasi eksport terbesar di Indonesia, mengoperasikan pabrik-pabrik kelas dunia di berbagai lokasi di Jawa yang didukung oleh 11.00 pekerja terampil dan profesional. Pada saat ini PT Ungaran Sari Garment sudah mempunyai 11 pabrik. Semuanya terletak di Ungaran dengan jumlah karyawan 11.500 orang dengan kapasitas produksi 25 juta unit/pieces per tahun. Ekspor 75 % ke USA, dan 20 % ke Jepang dan sisanya ke China, Thailand dan Australia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

bank bni 46 syariah
Bank BNI 46 Syariah merupakan salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kalimas Sarana Suplindo

pt kalimas sarana suplindo
PT. Kalimas Sarana Suplindo adalah sebuah perusahaan distributor untuk barang Plumbing & Piping System yang telah menyebarkan banyak merk dibidangnya ke seluruh nusantara. Dengan komitmen selama 45 tahun & kepercayaan, perusahaan telah mempunyai jaringan yang kuat untuk market diseluruh nusantara. Dengan kematangan dan pengalaman dalam mengelola sebuah perusahaan, perusahaan terus terbuka dalam penyesuaian kultur kerja dalam era modern ini.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Korea Electric Power Corporation

korea electric power corporation
Korea Electric Power Corporation atau yang lebih dikenal sebagai KEPCO merupakan perusahaan utilitas listrik terbesar di Korea Selatan, bertanggung jawab untuk pembangkitan, transmisi dan distribusi listrik dan pengembangan proyek tenaga listrik termasuk di tenaga nuklir, tenaga angin dan batubara. KEPCO bertanggung jawab atas 93% dari pembangkit listrik Korea. Pemerintah Korea Selatan memiliki pangsa 51% dari KEPCO. Bersama dengan afiliasi dan anak perusahaan, KEPCO memiliki kapasitas terpasang 65.383 MW.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pelayanan Energi Batam

pt pelayanan energi batam
PT Pelayanan Energi Batam (PEB) merupakan salah satu anak perusahaan PT PLN Batam, dengan spesialisasi pembangunan pipa gas. Pada tahun 2014, PLN Batam dan PT Universal Batam Energy (UBE) mendirikan PT Pelayanan Energi Batam (PEB). Adapun komposisi kepemilikan, PLN Batam sebesar Rp 7.493 juta atau setara dengan 99,99% saham. PT PEB dan PT UBE (anak Perusahaan Medco Power) sebesar Rp 7 juta atau setara dengan 0.01 %. Anak perusahaan ini juga didorong mencari bisnis lain yang bisa mendatagkan profit. Salah satunya adalah pembangunan pipa gas di Duri, Riau.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru November 2020 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru November 2020 Updated : Minggu, November 1, 2020 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru November 2020 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan