Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Januari 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shіnkо Kogyo Indоnеѕіа

pt shіnkо kogyo indоnеѕіа
PT Shіnkо Kogyo Indоnеѕіа аdаlаh реruѕаhааn mаnufаktur уаng bеrgеrаk dibidang produksi kоmроnеn оtоmоtіf khususnya mobil. Seperti diketahui penjualan mobil di tengah pandemi COVID-19 saat ini melemah. Daya beli masyarakat melemah akibat pandemi virus Corona menjadi salah satu faktor penjualan mobil turun dibanding tahun lalu. Kementerian Perindustrian mengusulkan relaksasi pajak pembelian mobil baru sebesar nol persen atau pemangkasan pajak kendaraan bermotor (PKB).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Indonesia Koito

pt indonesia koito
PT. Indonesia Koito merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang mеmрrоdukѕі kоmроnеn otomotif tеrutаmа раdа komponen реnеrаngаn kеndаrааn ѕереrtі fog lamp, LED headlamps, halogen hеаdlаmрѕ, dаn bеbеrара part penerangan kendaraan lainnya. Sistem lampu yang dikembangkan PT. Indonesia Koito menawarkan pencahayaan yang cocok untuk setiap kondisi berkendara, membuat berkendara di malam hari aman dan santai. LED hemat energi dan jangka panjang digunakan sebagai sumber cahaya dalam lampu utama terbaru, lampu kombinasi belakang, dan lampu otomotif lainnya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Yayasan Baitul Maal BRI

yayasan baitul maal bri
Yayasan Baitul Maal BRI merupakan salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional yang menghimpun dan mengelola dana zakat masyarakat di seluruh Indonesia yang dikelola oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Beberapa program andalan YBM BRI diantaranya Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Pondok Pesantren, Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga (IP2BK), Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR), dan Beasiswa Kader Surau.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT BIAS Edukasi Indonesia

pt bias edukasi indonesia
Lembaga Bias Education dengan nama perusahaan PT BIAS Edukasi Indonesia merupakan lembaga yang bergerak di bidang pendidikan. Sejak 2011 hingga saat ini, komitmen menjadi lembaga yang berada dalam lingkup pendidikan selalu dipegang, dipertahankan. Program utama yang disediakan oleh Bias Education adalah program persiapan masuk perguruan tinggi. Program ini dibagi menjadi tiga pilihan dengan pengklasifkasian berdasarkan durasi pelaksanaan program, yaitu durasi 3 bulan, 6 bulan, dan 9 bulan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Swakarya Insan Mandiri

pt swakarya insan mandiri
PT Swakarya Insan Mandiri atau (PT. SIM) merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan dalam bidang Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Manajemen Proses Verifikasi, Manajemen Proses Penagihan, Manajemen Proses Penjualan, dan Office Cleaning Service, PT Swakarya Insan Mandiri didirikan pada tanggal 1 Agustus 2007 dengan memberikan layanan berupa solusi manajemen. Perusahaan memiliki komitmen dan semangat untuk melayani bangsa dengan menyiapkan tenaga kerja yang terampil dan menciptakan lapangan kerja terbaik bagi masyarakat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT FONDAnusa Aditama

pt fondanusa aditama
PT. FONDAnusa Aditama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturing dan Fabrikasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 – 2010 dan mulai bergerak di bagian masproduksi pada tahun 2011. PT. FONDAnusa Aditama berkomitmen untuk selalu aktif dan bertanggung jawab menjalankan serta menjadikan Quality Manajemen System menjadi prioritas utama dalam melaksanaan usaha dengan cara menyediakan produk yang berkualitas kepada konsumen.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Wartsila Indonesia

pt wartsila indonesia
PT. Wartsila Indonesia adalah anak perusahaan dari Wartsila Corporation di Finlandia yang memusatkan perhatian dalam pasar energi dan kelautan dengan mengusung produk-produk, solusi dan jasa dengan solusi tenaga listrik daur masa pakai penuh (complete lifecycle power solutions). PT. Wartsila Indonesia memberikan layanan profesional tinggi untuk mesin gas dan diesel dalam hal overhauling, perbaikan dan rekondisi komponen portepel mesin Wärtsilä serta servis propulsi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Mubadala Petroleum

mubadala petroleum
Mubadala Petroleum adalah perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas hulu internasional terkemuka. perusahaan ini didirikan pada tahun 2012, dan merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Mubadala Investment Company (Mubadala), yang dimiliki oleh Pemerintah Abu Dhabi. Mubadala Petroleum mengelola aset dan operasi yang mencakup sepuluh (10) negara secara global, dengan fokus geografis utama pada Timur Tengah dan Afrika Utara, Rusia dan Asia Tenggara.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk

pt bank maybank indonesia tbk
PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, Maybank Indonesia bernama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Kuala Lumpur Kepong Berhad

kuala lumpur kepong berhad
Kuala Lumpur Kepong Berhad atau biasa disingkat KLKsebuah perusahaan yang didirikan di Malaysia, terdaftar di Pasar Utama Bursa Malaysia Securities Berhad dengan kapitalisasi pasar sekitar RM26.5 miliar pada akhir Juni 2017. Dimulai sebagai perusahaan perkebunan lebih dari 100 tahun yang lalu, perkebunan (kelapa sawit dan karet) tetap memimpin sebagai kegiatan bisnis inti KLK. Melalui berbagai akuisisi strategis dan pengelolaan yang baik, land bank perkebunan Grup sekarang berdiri di lebih dari 270.000 hektar yang tersebar di Malaysia (Semenanjung dan Sabah), Indonesia (Pulau Belitung, Sumatra, Kalimantan Tengah dan Timur) dan Liberia (Palm Bay dan Butaw).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT TPC Indo Plastic and Chemicals

pt tpc indo plastic and chemicals
PT TPC Indo Plastic and Chemicals merupakan salah satu anak perusahaan SCG (Siam Cement Group) dari negara Thailand yang bergerak dalam bidang supply PVC resin di Indonesia untuk pasar domestik dan export dari SCG Thailand. SCG sendiri merupakan sebuah perusahaan yang memiliki bisnis inti 3 yaitu SCG Cement – bahan bangunan, SCG kimia, SCG kertas. SCG telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dan memiliki total 18 diIndonesia misalnya. Jayamix, Kia Keramic, akuisisi, pipa dan Precast dll. SCG melakukan usahanya sesuai dengan good corporate governance dan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Djabesmen Co

djabesmen co
Djabesmen Co. adalah sekelompok produsen di industri bahan bangunan. Sebagai pemimpin pasar di bidangnya, Djabesmen Co memiliki merek premium seperti Djabesmen, Rucika, Granito dan Royalboard. Dengan organisasi berusia 50 tahun yang mempekerjakan lebih dari 3.000 individu, kami berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa, membangun tim yang kuat dan kuat untuk merangkul pertumbuhan kami yang berkelanjutan. Salah satu bussiness unit Djabesmen Co yang memproduksi atap fiber semen dengan mutu sesuai dengan SNI.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2021 Updated : Jumat, Januari 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Januari 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan