Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Februari 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Central Proteina Prima Tbk

pt central proteina prima tbk
PT Central Proteina Prima Tbk merupakan salah satu perusahaan akuakultur terkemuka di Indonesia yang didirikan pada Bulan April 1980. CP Prima memproduksi dan menjual pakan, goreng, makanan hewan peliharaan, probiotik, dan produk udang dan produk makanan olahan untuk pasar domestik dan ekspor. Tidak hanya di Indonesia, PT Central Proteina Prima Tbk juga telah memperluas sayap kami dalam memasok pakan inovatif di seluruh dunia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Danone Group

danone group
Danone Group adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Perusahaan mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Nama Danone berasal dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1915 oleh Isaac Carasso di Barcelona (Spanyol). Perusahaan ini memproduksi yogurt dan diberi nama berdasarkan anak pertama Carasso, Daniel Carasso. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Danone Group.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT RMK Energy

pt rmk energy
PT. RMK Energy (RMKE) merupakan salah satu perusahaan sebagai penyedia logistik batubara terbesar di Sumatera Selatan. Perusahaan ini memanfaatkan infrastruktur yang ada dan melakukan bisnis perdagangan batubara untuk lebih meningkatkan pendapatan dan meningkatkan labanya. PT. RMK Energy didirikan pada Bulan Juni 2009. Didukung oleh pengalaman lebih dari 15 tahun, Manajemen Perseroan telah membangun reputasi yang kuat sebagai penyedia layanan logistik batubara yang andal untuk perusahaan batubara di segala ukuran di Sumatera Selatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Araya Steel Tube Indonesia

pt araya steel tube indonesia
PT Araya Steel Tube Indonesia atau PT ASTI merupakan PMA yang berasal dari Jepang yang bergerak dalam bidang industri pembuatan dan pemasaran pipa baja. Hasil produksi dari perusahaan ini adalah pipa bulat, pipa persegi, oval dan lailnya. Customers utama perusahaan ini adalah perusahaan otomotif dan pembuatan bahan bangunan. PT Araya Steel Tube Indonesia didirikan sejak tahun 2012 yang merupakan kerja sama antara dua perusahaan besar Jepang, yaitu Araya Industrial, Co.,Ltd. dan Hanwa Co.,Ltd. Pipa baja produksi PT ASTI biasa digunakan untuk pembuatan kerangka mobil, kerangka sepeda motor, tempat tidur, rak, dll.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BATAN

batan
Badan Tenaga Nuklir Nasional atau dikenal BATAN merupakan lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir. Tugas pokok BATAN sesuai dengan Peraturan Presiden adalah melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan dan pendayagunaan ilmu pengetahuan dan teknologi nuklir sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan. Penelitian, pengembangan dan pendayagunaan ilmu pengetahuan dan teknologi nuklir di Indonesia hanya diarahkan untuk tujuan damai dan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Indonesia Aluminium Alloy

pt indonesia aluminium alloy
PT Indonesia Aluminium Alloy atau sering disebut PT IAA merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi billet aluminium sekunder, perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT. INALUM (Persero). PT Indonesia Aluminium Alloy berdiri pada bulan Mei 2020 yang saat ini membantu induk perusahaan nya melaksanakan pengembangan proyek aluminium remelt yang dibentuk dengan kapasitas aluminium billet 50 kilo ton/tahun.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BCA Insurance

bca insurance
BCA Insurance atau PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Pada awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Baru pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA, dan berganti menjadi BCAinsurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT ORIX Indonesia Finance

pt orix indonesia finance
PT ORIX Indonesia Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan keuangan yang pertama kali merintis dari pembiayaan sewa di Indonesia, PT ORIX Indonesia Finance (ORIF) merupakan perusahaan patungan antara ORIX Corporation dengan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia. Memenuhi pernyataan misinya, menjadi inovator solusi keuangan mendorong ORIF untuk memberikan solusi keuangan yang fleksibel dan kreatif dengan mulus dalam tren dan perubahan yang terus berubah ini, bahkan di seluruh fluktuasi. Portofolio ORIX di berbagai bidang, yaitu mesin industri, kendaraan, dan perlengkapan kantor.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kobexindo Equipment

pt kobexindo equipment
PT Kobexindo Equipment adalah anak perusahaan dari PT Kobexindo Tractors Tbk yang berdiri pada tahun 2007 dan berfokus dalam bidang distribusi dan penjualan dan rental alat-alat berat seperti Forklif dari jerman (Jungheinrich) serta menjual alat-alat kebersihan seperti Hako dan suku cadangnya serta jasa terkait. Pada tahun 2018 jumlah karyawan sudah mencapa 210 karyawan, di tahun yang sama pula Kobexindo Group berhasil membukukan pertumbuhan pendapatan sebesar 35,6 persen yakni US$ 101,50 juta yang dikontribusikan oleh keempat segmen bisnisnya yakni segmen penjualan unit alat berat yang berkontribusi 77,55 persen terhadap total pendapatan atau sekitar US$78,71 juta.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk

pt campina ice cream industry tbk
PT. Campina Ice Cream Industry Tbk merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi es krim di Indonesia dengan merk Campina, dan memiliki rangkaian produk yang selalu menjadi juara di hati konsumen. PT. Campina Ice Cream Industry Tbk selalu berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan melalui produk-produk istimewa yang dibuat dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Semua itu adalah tujuan perusahaan untuk membuat konsumen lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan bermutu di dalam es krim yang memberikan manfaat untuk semua orang.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Smart Tbk

pt smart tbk
PT Smart Tbk merupakan perusahaan terbesa meliputi sahamnya dan terintegrasi dalam industri berbasis kelapa di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawitnya memiliki total cakupan area sekitar 138,500 hektar. perusahaan juga mengoperasikan 16 pabrik, 4 kernel penghancuran tanaman dan 4 kilang. Pada tahun 1992 perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Kegiatan utama perusahaan adalah budidaya dan panen pohon-pohon palem, pengolahan buah segar tandan ke minyak sawit mentah (“CPO”) dan inti sawit, dan menyempurnakan CPO menjadi nilai tambah produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Oscar Mas

pt oscar mas
PT Oscar Mas merupakan salah satu perusahaan yang memiliki bisnis dalam bidang penjualan dan distribusi alat-alat berat untuk berbagai macam kebutuhan seperti pertambangan, konstruksi, perkebunan, industri minyak & gas, dan lainnya. PT. Oscar Mas merupakan salah satu agen tunggal pemegang merek Sumitomo di Indonesia dan mulai menjual dan mendistribusikan alat-alat berat Sumitomo di Indonesia. Selain merek Sumitomo perusahaan ini juga merupakan perusahaan dealer tunggal alat berat dengan merek Jingong.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2021 Updated : Senin, Februari 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Februari 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan