Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Maret 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

pt arta boga cemerlang
PT. Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company). Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthiness adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk- produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Influx Inc

influx inc
Influx Inc adalah sebuah perusahaan kecil (startup) yang menyediakan jasa outsourcing customer service , berpusat di Melbourne, Australia. Misi kami adalah untuk membantu pemilik startup lain dan juga perusahaan kecil-menengah dari sisi customer service, sehingga mereka bisa memfokuskan waktu dan tenaga untuk perkembangan bisnis mereka. Influx menyediakan jasa customer service dalam bahasa Inggris, untuk klien-klien yang tersebar di seluruh dunia, 24/7. Klien-klien yang sudah bekerja sama dengan kami antara lain : Sendle, Rakuten, Motor Trend, MGM, dan masih banyak lagi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Sepatu Bata Tbk

pt sepatu bata tbk
PT. Sepatu Bata Tbk merupakan salah satu produsen alas kaki dan anggota dari Bata Shoe Organization (BSO). Perusahaan ini memproduksi berbagai macam alas kaki yaitu sepatu kulit dan sandal, sepatu berbahan kain kanvas dan sepatu olahraga. Perseroan memiliki merek-merek terdaftar, disamping merek utama kita Bata, termasuk juga diantaranya adalah North Star, Bubblegummers, Marie Claire dan Weinbrenner juga Bata Indutrials. Dalam historynya pada tahun 1931, didirikan di Indonesia sebagai importir sepatu, kemudian pada tahun 1940, mulai produksi pada pabrik di Kalibata, Jakarta selatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja STIKES Nasional

stikes nasional
STIKES Nasional merupakan perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Pharmasi Nasional Surakarta yang telah berdiri sejak tahun 12 September 1957. Perjuangan, dedikasi, komitment untuk mencerdaskan dan menyehatkan anak bangsa telah menghasilkan ribuan alumni berkualitas dan berintegritas yang tersebar di seluruh Indonesia baik ditingkat pendidikan menengah yaitu SMF/SMK Nasional, SMAK Nasional maupun jenjang pendidikan tinggi yaitu AAK Nasional (1997) dan AKFAR Nasional (2004). Pada tahun 2016, AAK dan AKFAR Nasional dilebur dan diubah bentuknya menjadi STIKES Nasional berdasarkan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Pada awal perkembangannya STIKES Nasional terdiri dari 5 program studi yaitu S1 Farmasi, D IV Fisioterapi, D IV Teknologi Laboratorium Medik/Analis Kesehatan, D III Farmasi dan D III Analis Kesehatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia

pt samsung electronics indonesia
PT Samsung Electronics Indonesia atau sering disebut PT SEIN adalah divisi Samsung Electronics di Indonesia, perusahaan ini memproduksi peralatan elektronika seperti induk perusahaannya yang merupakan perusahaan yang memproduksiĀ hardware elektronika terbesar di dunia, perusahaan ini berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini adalah perusahaan terbesasr di negara Korea Selatan dan merupakan ikon utama dari Samsung Group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan. Samsung Group dibentuk pada 1938 oleh Lee Byung-chul (1910-1987). Pada 1951, perusahaan ini berubah menjadi Samsung Corporation. Samsung Electronics dibentuk pada 1969 di Daegu, Korea Selatan dengan nama Samsung Electric Industries yang pada mulanya memproduksi perangkat elektronik seperti TV, kalkulator, kulkas, pendingin ruangan dan mesin cuci. Pada 1981, perusahaan ini telah memproduksi lebih dari 10 juta TV hitam-putih. Pada 1988, perusahaan ini bergabung dengan Samsung Semiconductor & Communications.

Baca selengkapnya

PT Philips Industries Batam

pt philips industries batam
PT Philips Industries Batam merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspor dan impor produk elektronik berskala global dan telah memperoleh sertifikasi AEO pada tahun 2019. Philips sendiri adalah sebuah 0erusahaan yang didirikan pada 1891 oleh 2 bersaudara Gerard dan Anton Philips (1874-1951) di Eindhoven, Belanda. Produk pertamanya ialah bola lampu dan alat elektronik lainnya. Pabrik pertamanya kini menjadi museum. Pada 1920-an, perusahaan ini mulai memproduksi produk lain, dan pada 1939 pisau cukur listrik pertamanya, Philishave, diperkenalkan. Philips memasarkan alat cukurnya di AS dengan nama Norelco.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Sarihusada

pt sarihusada
PT Sarihusada Generasi Mahardhika disebut dengan nama Sarihusada merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sejak tahun 1954 perusahaan Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dalam pertumbuhan bisnis yang kian meningkat, Sarihusada memperkuat posisinya di level internasional dengan beraliansi dengan Nutricia Internasional BV (Royal Numico NV) pada tahun 1998. Pada 2007, Sarihusada secara resmi keluar dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) maupun Surabaya (BES) dan menjadi perusahaan tertutup. Danone Group kemudian mengakuisisi Royal Numico pada tahun 2008, sehingga menjadikannya sebagai pemegang saham mayoritas di Sarihusada.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja LPDB KUMKM

lpdb kumkm
Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau disebut LPDB-KUMKM adalah lembaga yang bertugas melaksanakan pengelolaan dana bergulir untuk pembiayaan KUMKM antara lain berupa pinjaman dan bentuk pembiayaan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan KUMKM, dimana ketentuan mengenai kriteria KUMKM di tetapkan oleh LPDB-KUMKM. Sebelum dibentuknya LPDB-KUMKM, pengelolaan Dana Bergulir untuk Koperasi dan UMKM dilaksanakan oleh Deputi-deputi lingkungan Kementerian Koperasi dan UKM. Instansi lembaga ini dibentuk dengan Surat Keputusan Menteri Negara Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Perta-Samtan Gas

pt perta-samtan gas
PT Perta-Samtan Gas adalah salah satu perusahaan migas di Indonesia yang merupakan perusahaan gabungan antara PT Pertamina Gas dan Samtan Co., Ltd., perusahaan ini didirikan untuk mendukung program Pemerintah Indonesia dalam mengurangi beban subsidi BBM dan memenuhi kebutuhan energi dalam negeri, khususnya LPG dan Condensate. PT Perta-Samtan Gas memiliki kilang terintegrasi yang beroperasi pada dua lokasi, Kota Prabumulih yang dekat dengan sumber feed gas sebagai sumber produksi LPG, dan Kabupaten Banyuasin, tempat pemrosesannya menjadi LPG. PT Perta-Samtan Gas menempatkan Kantor Penghubung di Kantor Pusat Patra Jasa Jakarta sebagai sarana untuk memperlancar komunikasi dan koordinasi dengan pemangku kepentingan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia

pt yamaha electronics manufacturing indonesia
PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia atau yang biasa di sebut PT YEMI meruapakan salah satu anggota dari Yamaha Corp yaitu Perusahaan Jepang yang memproduksi sistem speaker untuk pasar ekspor. Kami tumbuh perusahaan dan visi kami adalah menjadi “The Number One Home Theatre In The World”. Sekarang kami membuka kesempatan untuk bergabung dengan kami untuk orang-orang yang telah kualifikasi yang diinginkan. Perusahaan ini berada di alamat Kawasan Industri PIER(Kawasan Berikat Nusantara) Jalan Rembang Industri II/ 9-11, Mojoparon-Rembang, Pasuruan 67152, Indonesia / 1999. Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Indo Premier Sekuritas

pt indo premier sekuritas
PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier) merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di bidang pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi berdasarkan ijin Badan Pengawas Pasar Modal/Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada tahun 2002, founders dari IndoPremier membeli perusahaan efek ini dan dinamakan PT Indo Premier Securities yang kemudian berubah menjadi PT Indo Premier Sekuritas pada tahun 2017. Sejak itu, IndoPremier menjadi pelopor dalam berbagai bidang usaha efek di Indonesia. Hingga saat ini, dari sisi pangsa pasar maupun kapitalisasi modal, IndoPremier telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pelaku pasar modal terbesar.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Lion Mentari Airlines

pt lion mentari airlines
PT Lion Mentari Airlines atau dengan nama komersil Lion Air merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia. Lion Air sendiri adalah maskapai swasta terbesar di Indonesia. Dengan jaringan rute di Indonesia, Singapura, Malaysia,Vietnam dan Arab Saudi serta rute carter menuju China dan Hongkong, Lion Air menjadikan dirinya sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan AirAsia dari Malaysia. Sepanjang tahun operasionalnya, Lion Air mengalami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya pada tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak besar, salah satunya yaitu kontrak pengadaan pesawat dengan Airbus dan Boeing.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2021 Updated : Senin, Maret 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Maret 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan