Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan April 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT BRI Life Indonesia

pt bri life indonesia
PT BRI Life Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BRI Life adalah Perusahaan Asuransi Jiwa yang berdiri sejak tahun 1987 dan berkantor pusat di Jakarta. Sebelumnya, perusahaan bernama Bringin Jiwa Sejahtera dan dimiliki oleh Dana Pensiun BRI. Namun sejak 2015 BRI mengakuisisi saham perusahaan dan mengubah nama perusahaan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Rumah Sakit Otak Nasional

rumah sakit otak nasional
Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta merupakan rumah sakit vertikal sekaligus rumah sakit pendidikan di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Termasuk golongan rumah sakit tipe A khusus menangani penyakit saraf dan otak di Indonesia. Melayani segala permasalahan penyakit otak dengan menggunakan alat bantu diagnostik yang canggih. Antara lain: CT Scan 256 Slices, EEG (Electroencephalograph), Quantitative EEG (q-EEG), EMG (Nerve Conduction Velocity, Needle EMG, Evolked Potential), Trans Cranial Doppler/Duplex Sonograph, Neuro Optamology.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Magang PT Federal International Finance

magang pt federal international finance
PT Federal International Finance (FIFGROUP) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. Berdasarkan ijin usaha yang diperoleh dari Menteri Keuangan, maka Perseroan bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Pada tahun 1991, Perusahaan merubah nama menjadi PT Federal International Finance Namun seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Magang PT Patria Maritime Lines

magang pt patria maritime lines
PT Patria Maritime Lines (PML) adalah anak perusahaan PT United Tractor Pandu Engineering (UTPE) yang juga merupakan anak usaha dari PT United Tractors yang berdiri pada 29 Agustus 2008. Perusahaan ini memfokuskan pelayanannya untuk mengangkut batu bara dari konsesi-konsesi tambang dalam lingkup UNTR, yaitu PT Kalimantan Prima Persada dan PT Prima Multi Mineral (anak perusahaan PT Pamapersada Nusantara) yang berlokasi di Kalimantan Selatan, serta PT Tuah Turangga Agung yang berlokasi di Kalimantan Tengah. Hadirnya PML merupakan salah satu milestone penting bagi UTPE , karena kiprahnya dipercaya akan tumbuh pesat menjadi salah satu roda penggerak yang makin melengkapi dan memperkokoh rantai nilai usaha PT United Tractors Pandu Engineering pada khususnya, dan PT United Tractors Tbk pada umumnya. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT JPT Adit Jaya mandiri

pt jpt adit jaya mandiri
PT JPT Adit Jaya mandiri (AJM) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Angkutan Darat, Rental Alat Berat dan Penambangan Batu Gunung serta Distributor Semen dan telah bekerjasama dengan banyak perusahaan besar pada industry pertambangan, transportasi dan konstruksi. AJM terlibat sebagai salah satu kontraktor utama dalam penyediaan material batu dan angkutan dengan armada mencapai 100 unit. Perkembangan bisnis terus berlanjut dengan menjadi salah satu distributor Semen Conch sejak tahun 2013 untuk sebagian area Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Lion Metal Works Tbk

pt lion metal works tbk
PT Lion Metal Works Tbk adalah perusahaan fabrikasi pelat baja yang berbasis di Indonesia yang bergerak di bidang manufaktur peralatan kantor, peralatan gudang, saluran C, bahan bangunan dan konstruksi, serta peralatan keselamatan & keamanan. PT Lion Metal Works Tbk memiliki kapasitas produksi tahunan sebesar 60.000 ton.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Aerofood Indonesia

pt aerofood indonesia
PT Aerofood Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Group, yang mengkhususkan diri dalam menyediakan produk premium dan layanan, makanan & minuman dengan kualitas tertinggi untuk penerbangan domestik dan internasional. PT Aerofood Indonesia mengabdikan diri secara inovatif dan kreatif dalam bisnis jasa katering . Dengan Visi Menjadi penyedia kualitas makanan dan layanan premium terkemuka di ASEAN , PT Aerofood Indonesia secara agresif meningkatkan kualitasnya dengan diversifikasi bisnisnya ke layanan katering industri, inflight logistik & distribusi dan makanan & minuman eceran. Aerofood ACS telah beroperasi dengan cabang-cabangnya di Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Bandung dan Lombok dan di Pekanbaru

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III

bumn pt pelindo iii
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) untuk selanjutnya disebut PT Pelindo III (Persero), adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor perhubungan. Tugas, wewenang dan tanggung jawab perusahaan ini adalah mengelola Pelabuhan Umum pada tujuh wilayah provinsi Indonesia, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. PT Pelindo III (Persero) yang berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Berdasarkan UU tentang Penyelenggaraan Pelabuhan Umum, PT Pelindo III (Persero) bertanggung jawab atas Keselamatan Pelayaran.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Visionet Internasional (OVO)

pt visionet internasional (ovo)
PT Visionet Internasional (OVO) adalah platform pembayaran dan layanan keuangan dengan pertumbuhan tercepat dan terdepan di Indonesia. Dalam waktu 2 tahun, OVO telah diakui sebagai unicorn ke-5 di Indonesia yang bernilai sekitar $2,9 miliar pada Oktober 2019 dan terus memenangkan mindshare pelanggan dan berbagi hati melalui inovasi dalam pembayaran dan mempercepat penawaran Layanan Keuangannya termasuk pinjaman digital, asuransi, dan investasi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Trans Rekreasindo

pt trans rekreasindo
PT Trans Rekreasindo merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di area Transmart sejak tahun 2014. Target perusahaan adalah menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar dan memiliki banyak cabang di Indonesia. Trans Studio Mini merupakan versi mini dari Trans Studio yang terinspirasi oleh kisah sukses dari property entertainment di seluruh dunia, mulai dari Disney Resort, Universal Studio, Movie World (WB) dan bisnis theme park serupa, yang menjadi diferensiasi dan kelebihannya ialah Trans Studio merupakan Theme Park Indoor. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Miwon Indonesia

pt miwon indonesia
PT Miwon Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri penyedap rasa makanan Monosodium Glutamate (MSG), didirikan tahun 1973. Miwon Indonesia merupakan PMA yang bergerak di bidang industri penyedap rasa makanan (MSG) berskala Internasional sekaligus industri percetakan rotogravure flexible packaging. Miwon sendiri adalah salah satu merek dagang perusahaan yang pertama kali diperkenalkan ke masyarakat oleh Grup Miwon Indonesia dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Loyalitas masyarakat terhadap penyedap rasa Mi-won inilah yang membuat perusahaan tetap dapat bertahan dan terus berkembang di Indonesia sampai dengan saat ini. Perusahaan didirikan oleh beberapa orang beserta manajemen perusahaan haruslah didasari penghormatan yang tulus kepada banyak orang. Setiap orang merupakan individu dengan hak-hak dan karakter masing-masing yang layak dihormati oleh orang lain seperti layaknya menghormati diri sendiri. Namun saat ini PT Miwon Indonesia juga telah memiliki beberapa produk unggulan seperti Bio Miwon, Miwon Plus dan Indorasa.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi

pt hasnur riung sinergi
PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) merupakan Perusahaan Jasa Kontraktor Pertambangan yang memiliki kantor pusat di Gedung Office 8 Lt.7, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan. HRS didirikan berdasarkan Akta Notaris Ira Sudjono, SH., M.Kn., M.M. no. 69 tanggal 26 Oktober 2010 dengan kepemilikan saham gabungan, yaitu 55% milik Hasnur Jaya Energi (HJE) dan 45% milik PT Riung Mitra Lestari (RML).

Sebagai mitra pemilik tambang, HRS bekerja dengan teknik dan pola penambangan yang benar. Selain efisien dan hasilnya optimal, keselamatan dan lingkungan hidup juga dipastikan terjaga lewat penerapan Praktik Pertambangan yang Baik untuk penambangan yang ramah dan efektif. HRS memiliki tenaga ahli profesional, tim manajemen yang solid, serta peralatan mutakhir untuk memberikan yang terbaik bagi para pemangku kepentingan sebagai penyedia layanan pertambangan menyeluruh.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2021 Updated : Kamis, April 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru April 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan