Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Oktober 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia

pt sgmw motor indonesia
PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia atau yang dikenal dengan Wuling Motors adalah Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia. Perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW), sebuah perusahaan patungan antara SAIC Motor, General Motors, dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd. SGMW menjadi perusahaan otomotif Tiongkok pertama yang mendirikan pabrik di Indonesia. PT SGMW Motor Indonesia memulai operasinya dengan membangun pabrik pertamanya di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, provinsi Jawa Barat. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT BNI Sekuritas

pt bni sekuritas
PT BNI Sekuritas merupakan anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang Pasar Modal yang meliputi perdagangan saham, perdagangan surat utang, investment banking dan assets management dengan nomor Izin Usaha Perusahaan Efek. PT BNI Sekuritas terdaftar di OJK dan memiliki izin untuk menjalankan jasa perantara pedagang efek, jasa pejamin emisi efek serta jasa agen penjual reksadana. PT BNI Sekuritas didirikan pada tanggal 12 April 1995 sebagai anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Pada awal pendirian, 99,85% saham PT BNI Sekuritas dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk., dan sisanya sebesar 0,15% oleh Koperasi Karyawan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT. Nutech Integrasi

pt. nutech integrasi
PT. Nutech Integrasi merupakan bagian dari TelkomGroup, berkomitmen menjadikan Indonesia sebagai pusat inovasi digital terbaik di Asia Tenggara serta secara efisien menghasilkan kualitas terbaik berdasarkan pengalaman pelanggan. Berdiri sejak tahun 2006, PT. Nutech Integrasi berfokus sebagai system integrator dalam Information & Communication Technology (ICT). Nutech berdedikasi untuk memberikan hasil terbaik dalam bidang industri seperti transportasi, telekomunikasi, lembaga keuangan, logistik, kesehatan, retail, pendidikan, perjalanan (travel) & pariwisata, dan kebutuhan lainnya dengan produk dan layanan inovatif.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Sinarmas Mining

sinarmas mining
Sinar Mas Mining adalah perusahaan yang menangani pilar bisnis energi dan infrastruktur di bawah Grup Sinar Mas. Sejak berdiri 10 tahun lalu, Sinar Mas Mining agresif memperluas skala bisnisnya. Salah satu strateginya, mengakuisisi perusahaan pertambangan. Di tahun 2015, misalnya, mengakuisisi perusahaan batu bara milik Grup Bakrie, Berau Coal. Tahun lalu, melalui PT Golden Energy Mines Tbk., mengakuisisi PT Dwikarya Sejati Utama, PT Duta Sarana Internusa, PT Barasentosa Lestari, dan PT Unsoco. Kemudian, melalui Golden Energy and Resources Ltd., membeli 25% saham perusahaan batu bara asal Australia, Stanmore Coal. Pengembangan bisnis ini merupakan hasil manis yang dipetik Sinar Mas Mining dalam mengimplementasikan Empat Pilar Rumah. Pilar pertama, energi. Pilar kedua, digital, untuk menyongsong Revolusi Industri 4.0. Pilar ketiga, investasi, wealth management, dan gaya hidupPilar keempat, merger dan akuisisi. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank BPD Kalimantan Barat

bank bpd kalimantan barat
Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat didirikan berdasarkan Peraturan Daerah No. 1 Tahun 1963 dengan bentuk hukum Perusahaan Daerah. Ijin usaha dikeluarkan oleh Menteri Urusan Bank Sentral/Gubernur Bank Indonesia dengan Surat Keputusan No. 44/63/Kep/MUBS/G tanggal 28 November 1963, peresmiannya dilakukan pada tanggal 15 April 1964. Dengan diberlakukannya Undang-Undang No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan, Menteri Keuangan Republik Indonesia memberikan ijin usaha Bank Pembangunan Daerah (BPD) sesuai surat No. S-841/MK.071/1993 tanggal 18 Agustus 1993.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Caterpillar Inc

caterpillar inc
Caterpillar Inc. (biasa disingkat CAT) adalah sebuah perusahaan asal Amerika yang merancang, mengembangkan, merekayasa, memproduksi, memasarkan, dan menjual permesinan, mesin, produk keuangan, dan asuransi ke klien di seluruh dunia melalui jaringan waralaba. Perusahaan ini merupakan produsen peralatan konstruksi terbesar di dunia. Pada tahun 2018, Caterpillar menempati peringkat ke-65 dalam daftar Fortune 500 dan peringkat ke-238 dalam daftar Global Fortune 500. Saham Caterpillar merupakan salah satu komponen dari Dow Jones Industrial Average.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Phapros

pt phapros
PT Phapros Tbk adalah perusahaan farmasi ternama di Indonesia, perusahaan ini termasuk salah satu dari lima perusahaan yang pertama kali mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) pada tahun 1990. PT Phapros Tbk. telah melayani masyarakat dengan memproduksi obat-obatan bermutu selama lebih dari empat dasawarsa melalui pabriknya di Simongan 131, Semarang. Cikal bakal perusahaan ini adalah NV Pharmaceutical Processing Industry – disingkat menjadi Phapros – yang didirikan pada 21 Juni 1954 sebagai bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC), konglomerat pertama Indonesia yang menguasai bisnis gula dan agroindustri. Dalam perjalanan bisnisnya, Phapros diambil-alih oleh pemerintah ketika pada tahun 1961 seluruh kekayaan OTHC dinasionalisasi menjadi sebuah perusahaan holding.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Api Metra Palma (Medco Agro)

pt api metra palma (medco agro)
PT Api Metra Palma (Medco Agro) adalah perusahaan yang tumbuh dan berkembang di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit. Sejak pembangunan kebun dimulai pada tahun 1995, melalui anak perusahannya, PT Meta Epsi Agro, Medco Agro berkomitmen untuk membangun usaha perkebunan berkelanjutan dan berbasis kemitraan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Puninar Jaya

pt puninar jaya
PT Puninar Jaya didirikan pada tahun 1969 sebagai perusahaan Customs Brokerage. Puninar membantu pelanggan clearance cargo mereka untuk kegiatan ekspor dan impor. Berkantor pertama kali di Jalan Gadang, Tanjung Priok untuk mendukung kegiatan customs clearance. Sejak saat itu, Puninar telah membangun hubungan baik dan membangun kepercayaan dengan Bea dan Cukai Direktorat Indonesia. Guna memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen, Puninar menginvestasikan beberapa unit truk dan mulai melengkapi layanan kepada pelanggan tidak hanya sebagai customs brokerage tetapi juga sebagai transporter, pengiriman cargo dengan prioritas tinggi dengan aman dengan menggunakan truk milik sendiri. Hingga pertengahan tahun 2006, Puninar memiliki 450 truk armada dengan berbagai jenis truk. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker)

dinas tenaga kerja (disnaker)
Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) adalah Lembaga pemerintahan yang mempunyai fungsi sebagai Membina, mengendalikan dan pengawasan di bidang ketenagakerjaan dan memberikan pelatihan bagi calon pekerja agar memiliki keahlian khusus sesuai dengan permintaan para pencari tenaga kerja dan memberikan kesempatan kerja secara luas, peningkatan pelayanan penempatan tenaga kerja serta untuk memberikan informasi pasar kerja dan bursa kerja.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia

pt yakult indonesia
Yakult Indonesia dengan nama perusahaan PT Yakult Indonesia Persada merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produsen minuman probiotik. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1990 di Indonesia sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Yakult Indonesia terus berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia dan dalam sejarahnya pada tahun 1930 dr. Minoru Shirota seorang dokter lulusan Kyoto Imperial University – Jepang berhasil menemukan bakteri asam laktat yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri merugikan yang hidup di dalam usus manusia. Bakteri ini kemudian dinamakan Lactobacillus casei strain Shirota.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja SPBU Pertamina

spbu pertamina
Stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) adalah tempat di mana kendaraan bermotor bisa memperoleh bahan bakar. Di Indonesia, Stasiun Pengisian Bahan Bakar dikenal dengan nama SPBU (singkatan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum). Namun, masyarakat juga memiliki sebutan lagi bagi SPBU. Misalnya di kebanyakan daerah, SPBU disebut Pom Bensin yang adalah singkatan dari Pompa Bensin. Di beberapa daerah di Maluku, SPBU disebut Stasiun bensin. Dan di beberapa daerah di Medan, SPBU disebut Galon Minyak.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Oktober 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Oktober 2021 Updated : Jumat, Oktober 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan