Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Februari 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Kemendikbud

kemendikbud
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (disingkat: Kemendikbud atau Kemdikbud) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh seorang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Muhajir Effendy menggantikan Anies Baswedan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar

perusahaan daerah air minum (pdam) kota makassarPerusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar mempunyai fungsi untuk memenuhi kebutuhan air bagi penduduk Kota Makassar yang makin meningkat, maka pada tahun 1977 dibangun Instalasi Pengolahan Air (IPA) II Panaikang. Sumber Air baku diambil dari Bendung Lekopancing Sungai Maros sejauh 29,6 Km dari Kota Makassar. PDAM Perumda Kota Makasar mempunyai visi Menjadi Perusahaan Derah Air Minum yang Sehat, Untung & Terkemuka di Indonesia yang Terbaik, Mandiri & Profesional dan berwawasan global.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Rajawali Citramass

pt rajawali citramass
PT Rajawali Citramass yang sebelumya bernama Entias pertama kalinya didirikan di Mojokerto kemudian diambil alih oleh PT Rajawali Nusantara Indonesia (persero) atau RNI Group. PT Rajawali Citramass merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang perindustrian yaitu industri karung plastik dan industri lanjutan yang berbasi bahan baku plastik. Dibidang perdagangan PT Rajawali Citramass menjalankan usaha-usaha di bidang perdagangan impor dan ekspor antar pulau, daerah serta lokal untuk barang-barang hasil produksi sendiri dan hasil produksi Perusahaan lain, bertindak sebagai agen, grosir, distributor, supplier , leveransir, waralaba dan commission house .

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ)

rumah sakit pertamina jaya (rspj)
Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ) merupakan Rumah Sakit dengan tipe kelas C yang berlokasi di Jakarta Pusat.
Rumah Sakit Pertamina Jaya memiliki Visi menjadi institusi kesehatan yang mampu bersaing di era globalisasi dengan pelayanan yang berstandar internasional. Dengan Misi memberi layanan yang prima, meningkatkan SDM, membangun kepuasan dan loyalitas pasien, dan menciptakan kondisi keuangan yang dapat dipercaya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (PGN)

bumn pt perusahaan gas negara (pgn)
PT PGN adalah sebuah perusahaan milik negara atau BUMN yang bergerak dalam industri gas milik pemerintah yang dibangun untuk majukan ekonomi nasional didasari oleh mengutamakan kebutuhan rakyat menuju masyarakat yang adil dan makmur materiil dan spiritual. Perihal mengoperasikan tugasnya tersebut, perusahaan merintis pengembangan jaringan pipa gas bumi sejak 1974. Tidaklah mudah merintis konversi energi di saat Indonesia masih mengalami kejayaan produksi minyak bumi. Namun perjuangan PT PGN membuahkan hasilnya saat ini, di mana dengan 6.000 kilometer pipa transmisi dan distribusi yang berhasil dibangunnya, perusahaan berhasil menyalurkan gas bumi untuk memenuhi kebutuhan domestik setara dengan 23 juta liter per hari. PT PGN menyuplai gas bumi ke pembangkit listrik, industri, usaha komersial termasuk restoran.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya

bumn pt wijaya karya
PT. Wijaya Karya Tbk (Persero) atau yang biasa disebut PT WIKA merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi bangunan di Indonesia, perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Dimulai sebagai sub-kontraktor, di akhir 1960-an WIKA berkembang menjadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinkes Kota Semarang

dinkes kota semarang
Dinas Kesehatan adalah suatu instansi pemerintah dalam unsur pelaksana otonomi daerah dalam bidang kesehatan dan dipimpin langsung oleh seorang Kepala Dinas dan berkedudukan di bawah naungan Walikota serta bertanggung jawab langsung pada Walikota melalui Sekretaris Daerah. Sekretariat atau sekretaris membawahi beberapa kepala Sub bagian yaitu, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Kepala Sub Bagian Umum dan Pelayanan, Kepala Sub Bagian Keuangan. Tugas pokok Dinas Kesehatan adalah melaksanakan urusan pemerintah daerah sesuai dengan asas otonomi serta kewajiban pembantuan dalam bidang kesehatan di lingkup daerah atau kabupaten. Kemudian dalam hal ini dinas kesehatan kota Semarang merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah di kota Semarang yang memiliki tanggung jawab menjalankan kebijakan pemerintah Kota Semarang dalam bidang kesehatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Trans7

trans7
Trans7 sebelumnya bernama TV7 adalah sebuah jaringan televisi swasta nasional di Indonesia. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7. Trans Corp mengakuisisi saham TV7 dan melakukan relaunch (peluncuran ulang) pada tanggal 15 Desember 2006.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Sarana Digital

pt angkasa pura sarana digital
PT Angkasa Pura Sarana Digital (APSD) adalah bagian dari PT Angkasa Pura II Group, merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyediaan solusi teknologi bisnis dan ICT (Information & Communication Technology) di Bandara. Mempunyai tujuan untuk mengoptimasi produk / jasa digital dengan pendekatan eksplorasi dalam memacu pertumbuhan dunia digital secara fleksibel dan inovatif.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT BPUI (IFG)

bumn pt bpui (ifg)
PT BPUI (Persero) atau dikenal sebagai PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau yang sekarang dengan Indonesia Financial Group (IFG) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada tahun 1973, dimana 100% sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. Misi awal dan utama PT Bahana adalah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi. Pencapaian yang diperoleh perusahaan selama ini adalah semata-mata dari kinerja sumber daya manusia di perusahaan, dimana karyawan adalah aset kami yang paling berharga. Dengan pergerakan industri finansial di Indonesia yang dinamis, kami memiliki orang-orang terbaik di bidangnya masing-masing yang bekerja sebagai sebuah tim yang solid.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Pemprov DKI Jakarta

pemprov dki jakarta
Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City (Big Apple) di Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (ABM Group)

pt cipta krida bahari (abm group)
PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) merupakan anak perusahaan PT ABM Investama Tbk yang bergerak pada bidang layanan logistik dan transportasi terintegrasi yang didirikan pada 9 Mei 1997.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2022 Updated : Selasa, Februari 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Februari 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan