Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Maret 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BPDLH) Kementerian Keuangan

badan pengelola dana lingkungan hidup (bpdlh) kementerian keuangan
Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BPDLH) merupakan institusi berstatus Badan Layanan Umum (BLU) yang resmi dibentuk oleh Pemerintah Indonesia pada bulan Oktober 2019 dengan tugas dan fungsi terkait pendanaan lingkungan hidup yang meliputi penghimpunan dan penyaluran dana lingkungan hidup.
Terkait dengan penyaluran dana, BPDLH memberikan fasilitas pembiayaan antara lain untuk usaha di bidang kehutanan, energi, dan usaha lain terkait yang mendukung upaya Rehabilitasi Hutan dan Lahan (RHL) dan mengurangi laju deforestasi melalui Fasilitas Dana Bergulir (FDB).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT MOYA Indonesia

pt moya indonesia
PT MOYA Indonesia merupakan Perusahaan Nasional yang bergerak dalam bidang pengelolaan air minum swasta, baik untuk aspek industri, komersial, juga nonkomersial.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT PG Rajawali I

pt pg rajawali i
PT PG Rajawali I didirikan pada tahun 1996 merupakan penggabungan/Merger Company PT Pabrik Gula Rejo Agung ke dalam PT Pabrik Gula Krebet Baru . aham PT Pabrik Gula Rajawali I 99,9% dimiliki oleh PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan 0,001% dimiliki oleh PT Rajawali Nusindo berdasarkan Akta No. 03 tanggal 22 Juni 2005 yang dibuat di hadapan Notaris Nanda Fauz Iwan di Jakarta sesuai dengan Keputusan Pemegang Saham PT PG Rajawali I dengan Akta nomor 02 tanggal 22 Juni 2005 yang juga dibuat di hadapan Notaris Nanda Fauz Iwan di Jakarta. Hingga saat ini PT PG Rajawali I yang memiliki Visi untuk menjadi industri berbasis tebu yang unggul dalam persaingan global terus meningkatkan kinerja terbaik melalui pencapaian produktivitas dan efektivitas, yang berorientasi kualitas produk, pelayanan pelanggan prima serta menjadi perusahaan yang memiliki komitmen tinggi terhadap kelestarian lingkungan. Selain itu untuk menuju perusahaan yang berkelanjutan, PT PG Rajawali I akan terus melakukan langkah-langkah invoasi, diversifikasi dan ekspansi dalam berbagai lini disiplin ilmu utamanya dalam industri agro.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN/Bappenas

direktorat pembangunan daerah kementerian ppn/bappenas
Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN/Bappenas mempunyai tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan dan pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, evaluasi, dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang pembangunan daerah yang meliputi pembangunan perkotaan, perdesaan, aparatur, dan kelembagaan pemerintah daerah, serta keuangan daerah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen

pdam tirta bumi sentosa kebumen
PDAM Tirta Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen merupakan salah satu Badan usaha Milik Daerah (BUMD) yang memiliki tugas pelayanan air bersih. PDAM Tirta Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen semula berkedudukan di Gombong yang merupakan instalasi system air bersih peninggalan Belanda (beroperasi sejak tahun 1916), dan dalam Pemerintahan Republik Indonesia sistem air bersih ini langsung dikelola oleh Pemda TK II Kebumen. Perkembangan lebih lanjut sistem air bersih di Gombong ini dijadikan BUMD.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Saka Energi Indonesia

pt saka energi indonesia
PT Saka Energi Indonesia adalah suatu perusahaan di Indonesia yang memproduksi gas bumi, perusahaan ini adalah merupakan salah satu anak perusahaan sebuah perusahaan BUMN dalam sektor hulu migas yaitu PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk ( PGN ) yang PT PGN sendiri adalah perusahaan transportasi dan distribusi gas bumi perusahaan terbesar di Indonesia, yang terdaftar di Indonesia Bursa Efek (BEI). PT Saka Energi Indonesia sendiri didirikan pada tanggal 27 Juni 2011 dengan pemegang saham PT Saka adalah PGN dan PGAS SOLUSI (anak perusahaan PGN lain). Kemudian Berdasarkan kinerjanya yang terus mengalami peningkatan, maka pada tahun 1984 PT PGN berubah status menjadi Perusahaan Umum Gas Negara Perum.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT JFE Steel Galvanizing Indonesia

pt jfe steel galvanizing indonesia
PT JFE Steel Galvanizing Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi baja di Indonesia, perusahaan ini mulai mengoperasikan pabrik barunya di Kawasan Industri MM2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik milik perusahaan baja terbesar kedua di Jepang ini menghabiskan investasi US$ 300 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun. Kehadiran pabrik baru JFE Steel diharapkan bisa memenuhi permintaan baja untuk otomotif yang diperkirakan mencapai 600.000 ton-700.000 ton per tahun. Hasil produksinya akan dipasok untuk sejumlah agen pemegang merek (APM) kendaraan antara lain Daihatsu, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, dan Nissan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP)

balai besar pelatihan peternakan (bbpp)
Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) merupakan balai pelatihan yang melatih pada keahlian teknis, fungsional, dan profesi di bidang peternakan bagi aparatur dan non aparatur pertanian dalam rangka pengembangan sumberdaya manusia (SDM) pertanian yang Profesional, Mandiri dan Berdayasaing Berorientasi pada Pengembangan dan Pemanfaatan Bioindustri dan bioenergi yang Berkelanjutan. SDM yang profesional merupakan salah satu prasyarat untuk meningkatkan peran sektor pertanian dalam pembangunan ekonomi nasional.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR)

dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (dpupr)
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang merupakan unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Dinas ini dipimpin oleh Kepala Dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati/Walikota melalui Sekretaris Daerah. DPUPR mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian kewenangan daerah di Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta tugas pembantuan yang ditugaskan dari Pemerintah kepada Daerah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Shopee Indonesia

shopee indonesia
Shopee adalah situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Mulai tahun 2019, Shopee juga sudah aktif di negara Brasil, menjadikannya negara pertama di Amerika Selatan dan luar Asia yang dikunjungi Shopee.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT. Nusantara Sebelas Medika (Nusamed Healthcare)

pt. nusantara sebelas medika (nusamed healthcare)
PT. Nusantara Sebelas Medika (Nusamed Healthcare) yang berdiri pada tanggal 19 Desember 2012 merupakan perusahaan jasa layanan kesehatan yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur. Mengelola empat rumah sakit, yaitu RS Lavalette di Malang, RS Wonolangan di Probolinggo, RS Elizabeth di Situbondo serta RS Djatiroto di Lumajang serta beberapa Klinik Pratama. Awalnya 4 rumah sakit yang dikelola Nusamed Healthcare merupakan unit kerja PT. Perkebunan Nusantara XI, bersama unit-unit kerja pabrik gula, pabrik karung Rosella dan pabrik alkohol & Spiritus. Berdasarkan kebijakan Pemerintah melalui Kementrian BUMN, dilakukan proses holdingisasi rumah sakit milik BUMN, termasuk Nusamed Healthcare.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Samsung C&T Corporation

samsung c&t corporation
Samsung C&T Corporation (Construction & Trading Corporation) (sebelumnya bernama Samsung Corporation) didirikan pada tahun 1938 sebagai perusahaan induk dari Samsung Group dengan bisnis di sektor perdagangan luar negeri. Sejak tahun 1995, perusahaan ini bergerak di sektor rekayasa dan konstruksi proyek, perdagangan dan investasi, serta mode dan resort. Perusahaan ini dipimpin oleh 11 orang anggota dewan direksi, yang terdiri dari Presiden dan CEO dari keempat grupnya (Rekayasa & Konstruksi, Perdagangan & Investasi, Mode, dan Resort), seorang CFO, dan enam orang direktur independen.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2022 Updated : Selasa, Maret 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Maret 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan