Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Mei 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Mining Industry Indonesia (MIND ID)

mining industry indonesia (mind id)
Mining Industry Indonesia (MIND ID) adalah Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Bank Raya Indonesia Tbk

pt bank raya indonesia tbk
PT Bank Raya Indonesia Tbk dulunya PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk adalah anak usaha BRI yang bergerak di bidang perbankan mikro. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 18 kantor cabang, 20 kantor cabang pembantu, dan 4 kantor kas yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank BRI Agroniaga atau biasa disebut BRI Agro merupakan perusahaan keuangan berjenis Jasa Perbankan di Indonesia. perusahaan ini diakuisisi oleh Bank Rakyat Indonesia dan puncaknya pada tahun 2012, perusahaan berganti nama menjadi BRI Agroniaga dan bulan September 2021, perusahaan ini mengubah namanya menjadi seperti sekarang yaitu PT Bank Raya Indonesia Tbk, pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Komisi Yudisial Republik Indonesia

komisi yudisial republik indonesia
Komisi Yudisial Republik Indonesia atau cukup disebut Komisi Yudisial (disingkat KY RI atau KY) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang berwenang mengusulkan pengangkatan hakim agung dan mempunyai wewenang lain dalam rangka menjaga dan menegakkan kehormatan, keluhuran martabat, serta perilaku hakim. Komisi Yudisial merupakan lembaga negara yang bersifat mandiri dan dalam pelaksanaan wewenangnya bebas dari campur tangan atau pengaruh kekuasaan lainnya.Komisi Yudisial bertanggungjawab kepada publik melalui DPR, dengan cara menerbitkan laporan tahunan dan membuka akses informasi secara lengkap dan akurat. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank BPD Jateng

bank bpd jateng
Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau BPD Jateng merupakan Bank milik pemerintah provinsi Jawa Tengah yang pertama kali didirikan di Semarang berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum & Otonomi Daerah tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah. Operasional pertama dimulai pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No. 3 Semarang sebagai Kantor Pusat. Tujuan utama pendirian bank BPD Jateng adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Industri Energi

pt wijaya karya industri energi
PT Wijaya Karya Industri Energi atau biasa disebut PT WIKA Industri Energi adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) yang berfokus pada bidang bisnis energi terbarukan, khususnya dalam penyediaan panel surya. Selama ini PT WIKA Industri Energi bermain di bisnis energi terbarukan melalui dua produk yaitu panel surya Photovoltaic (PV) yang dapat mengubah energi matahari menjadi energi listrik dengan menggunakan tekhnologi mono/poly chrystalin dengan ukuran kapasitas setiap panel yang dihasilkan adalah 10-260 Wp. kemudian yang Kedua adalah panel surya Water Heater (WH), teknologi yang memindahkan energi panas dari sinar matahari pada air sehingga air yang dingin menjadi panas. Panel surya Water Heater (WH), selama ini telah berkontribusi mengurangi penggunaan energi listrik, bahan bakar minyak dan gas untuk keperluan memanaskan air. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja DTO Kementerian Kesehatan RI

dto kementerian kesehatan ri
Digital Transformation Office (DTO) kemenkes RI adalah tim transformasi digital Kemenkes yang bertugas mengembangkan produk kesehatan digital yang fokus pada pengguna dan pengambilan kebijakan berbasis data. Transformasi digital di bidang Kearsipan yang merupakan upaya untuk mengoptimalkan peranan teknologi digital dalam penyelenggaraan kearsipan nasional yang bertujuan meningkatkan pemanfaatan arsip dalam rangka mewujudkan tata Kelola pemerintahan yang baik dan ketahanan budaya bangsa yang tangguh.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Perhubungan Udara

direktorat jenderal perhubungan udaraDirektorat Jenderal Perhubungan Udara (Directorate General of Civil Aviation (DGCA) adalah unsur pelaksana sebagian tugas dan fungsi Kementerian Perhubungan Indonesia, yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Perhubungan. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dipimpin oleh Direktur Jenderal. Direktorat Jendral Perhubungan Udara mempunyai tugas merumuskan serta melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang perhubungan udara. Direktorat Jendral Perhubungan Udara menangani administrasi dan penataan penerbangan sipil dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Taman Safari II

taman safari ii
Taman Safari Indonesia 2 adalah salah satu Safari Park terluas di Asia, yang terletak di Taman Nasional Gunung Arjuna, Jawa Timur. Memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun. Taman Safari Indonesia menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman Safari Indonesia merupakan Tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman Safari Indonesia II yang terletak di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini memberikan suatu wadah ekosistem bermacam hewan yang terancam punah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT. ALTRAK 1978

pt. altrak 1978
PT. ALTRAK 1978 adalah perusahaan yang bergerak dibidang Engineering ( alat-alat berat ) yang bertindak sebagai agen tunggal dan distributor di Indonesia.Perusahaan ini berkembang dibawah naungan Central Cipta Murdaya ( CMM ) group yangmenangani sekitar 33 perusahaan yang bergerak diberbagai sektor bisnis, dengan jumlahtenaga kerja sekitar 35.000 karyawan/karyawaati. Struktur permodalan dari pt altrak 1978 adalah dengan melalui modal yang diinvestasikan dalam bentuk kepemilikan saham perusahaan. Pemegang saham PT altrak1978 adalah Mr. Murdaya Widyawimarta yang memiliki 50% saham perusahaan dan Mrs. Siti Hartati Murdaya yang memiliki 50% saham perusahaan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RSUD Sidoarjo

rsud sidoarjo
RSUD Sidoarjo adalah Rumah Sakit Umum Daerah kelas B Pendidikan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo,
yang telah menerapkan pola pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Badan Layanan Umum Daerah atau disingkat BLUD adalah sistem yang diterapkan oleh satuan kerja perangkat daerah atau unit satuan kerja perangkat daerah pada satuan kerja perangkat daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mempunyai fleksibilitas dalam pola pengelolaan keuangan sebagai pengecualian dari ketentuan Pengelolaan Keuangan Daerah pada umumnya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara X

bumn pt perkebunan nusantara x
PT Perkebunan Nusantara X merupakan industri gula dan tembakau di indonesia. PTPN X memiliki 9 Unit Pabrik Gula (PG) yang tersebar di wilayah Jawa Timur, yaitu PG Kremboong, PG Gempolkrep, PG Djombang Baru, PG Tjoekir, PG Lestari, PG Meritjan, PG Pesantren Baru, PG Ngadirejo dan PG Modjopanggoong. Memiliki kebun Tembakau yang kegiatan usahanya dilakukan di wilayah kabupaten Jember, meliputi Kebun Ajong Gayasan dan Kebun Kertosari. Tembakau yang dihasilkan merupakan tembakau cerutu kualitas ekspor yaitu tembakau TBN/VBN dan FIN/FIK dengan grade NW, LPW, RFU dan Filler. Tembakau NO/ VO dengan grade Dekblad, Omblad, dan Filler.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica

pt anugrah argon medica
PT Anugrah Argon Medica adalah perusahaan distributor produk-produk farmasi yang telah berdiri sejak tahun 1980. Pada awalnya PT Anugrah Argon Medica hanya mendistribusikan produk-produk PT Dexa Medica. Tetapi ketika pemerintahan mengeluarkan regulasi baru berkaitan dengan distribusi dan operasional penjualan yang dilakukan oleh perusahaan farmasi harus dilakukan oleh perusahaan yang berbadan hukum sendiri memberikan peluang bagi PT Anugrah Argon Medica untuk mendistribusikan produk tidak hanya dari PT Dexa Medica, tetapi juga dapat mendistribusikan produk dari principal lainnya. Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Mei 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Mei 2022 Updated : Minggu, Mei 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Mei 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan