Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Juli 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT PLN Enjiniring

pt pln enjiniring
PT PLN Enjiniring merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) didirikan pada 3 Oktober 2002 sebagai perusahaan konsultan teknik. PT PLN Enjining merupakan singkatan dari PT Prima Layanan Nasional Enjiniring, PLN disini bukan Perusahaan Listrik Negara. Perusahaan mempunyai komitmen untuk melayani dekat kompetisi dan tidak merusak perusahaan lokal. PLN Enjiniring selalu memberikan yang terbaik kepada klien, didukung oleh tim yang kompeten dan padat dalam melaksanakan tugasnya, PLN Enjiniring komitmen diimplementasikan di setiap kebijakan perusahaan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Patra Jasa

pt patra jasa
PT Patra Jasa merupakan salah satu anak perusahaan BUMN terbesar di Indonesia, yaitu PT Pertamina (Persero), yang bergerak melalui 3 pilar bisnis, yaitu Property & Development, Hotels & Resorts dan Services. Tingkat kredibilitas dan pengalaman PT Patra Jasa dalam memberikan pelayanan yang terbaik tidak dapat diragukan lagi. Memiliki beberapa proyek seperti, 9 unit hotel yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, 6 property & development yang terdiri dari apartemen dan perumahan, serta layanan multi jasa yang unggul. Beroperasi pertama kali di industri perhotelan sejak tahun 1975, PT Patra Jasa melebarkan sayap merambah bisnis properti dan multijasa.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Jasa Tirta Energi

pt jasa tirta energi
PT Jasa Tirta Energi (JTE) adalah anak perusahaan dari Perusahaan Umum Jasa Tirta I (PJT I). Didirikan berdasarkan Akta Notaris Resnizar No.125 tanggal 31 Desember 2018. PT. JTE merupakan pengembangan dari 2 Unit Bisnis yang sebelumnya berada di bawah struktur organisasi PJT I, yaitu Divisi Energi (DEN) dan Divisi Jasa Umum (DJU). Pendirian anak perusahaan ini memperoleh persetujuan dari Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku shareholder PJT I melalui Surat Nomor : S-885/MBU/12/2018 tertanggal 31 Desember 2018 tentang Persetujuan Pendirian Anak Perusahaan Perusahaan Umum Jasa Tirta I / PJT I. PT Jasa Tirta Energi berperan untuk menangani proyek-proyek pekerjaan yang akan dan tidak ditangani oleh PJT1 ke depan. Selama ini PJT 1 bergerak di bidang pengelolaan air. Melalui sayap bisnisnya tersebut Jasa Tirta akan menangani lebih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan dalam pemanfaatan air menjadi sumber energi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi

pt elnusa fabrikasi konstruksi
PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi merupakan anak perusahaan PT Elnusa Tbk (Anggota Pertamina Group) yang bergerak dalam bidang jasa penguliran pipa dan penjualan pipa. Pembuatan connector, coupling, dan peralatan lainnya yang digunakan untuk pengeboran minyak dan gas bumi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Energi Mega Persada Tbk. (EMP)

pt energi mega persada tbk. (emp)
PT Energi Mega Persada Tbk. (EMP) adalah sebuah perusahaan hulu minyak dan gas bumi yang memiliki wilayah operasi di Indonesia dan Mozambik. Kegiatan usaha EMP meliputi eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak mentah, gas bumi, dan gas metana batubara.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Nagari

bank nagari
Bank Nagari merupakan sebutan untuk PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat / BPD Sumbar yang mana merupakan satu-satunya bank milik pemerintah daerah yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sumatera Barat. Bank Nagari berpusat di kota Padang. Bank Nagari didirikan pada tanggal 12 Maret 1962 dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (PT BPD Sumbar). Pendirian tersebut dipelopori oleh Pemerintah Daerah beserta tokoh masyarakaat dan tokoh pengusaha swasta di Sumatera Barat atas dasar pemikiran perlunya suatu lembaga keuangan yang berbentuk Bank, yang secara khusus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah. Sampai saat sekarang ini Bank Nagari telah tersebar di beberapa kota atau kabupaten di Sumatera Barat bahkan telah ada di kota luar Sumatera Barat, yaitu Jakarta, Bandung dan Pekanbaru.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Pusat Kajian Kesehatan Anak – Pediatric Research Office UGM

pusat kajian kesehatan anak – pediatric research office ugm
Pediatric Reseach Office (PRO) merupakan penelitian individual dari dosen bagian Ilmu Kesehatan Anak (IKA) Fakultas Kedokteran Gadjah Mada (FK- UGM)/ RSUP Dr. Sardjito dengan bidang yang diteliti antara lain meliputi diare, tuberkulosis dan Dengue. Penelitian-penelitian yang ada pada saat itu telah dilakukan bersama dengan lembaga international seperti Rockefeller Foundation serta dengan para ilmuwan ternama dunia seperti Prof. John Rohde dan Prof. Ruth Bishop. Pada tahun 2006 penelitian- penelitian dosen ini kemudian bergabung sebagai sub unit dari bagian IKA yang disebut Kantor Penelitian Anak (Litika). Litika sendiri fungsinya berubah seiring dengan berkembangnya kapasitas Litika dalam memberikan kontribusi di berbagai macam proses penyusunan kebijakan nasional, pengembangan jejaring penelitian nasional dan international, maupun diseminasi hasil penelitian melalui publikasi jurnal-jurnal internasional.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PERUMDA Air Minum Tirta Khatulistiwa

perumda air minum tirta khatulistiwa
PERUMDA Air Minum Tirta Khatulistiwa Merupakan Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kota Pontianak yang diberi wewenang untuk menyelenggarakan pelayanan air minum yang dimanfaatkan untuk masyarakat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat (Bank NTB Syariah)

bank pembangunan daerah nusa tenggara barat (bank ntb syariah)
Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat (Bank NTB Syariah) adalah Bank milik Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat bersama–sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten se-Nusa Tenggara Barat. PT. Bank NTB Syariah merupakan salah satu penggerak perekonomian di Nusa Tenggara Barat. Didirikan dengan tujuan untuk dapat menjadi Bank Syariah yang amanah, terkemuka dan pilihan masyarakat, memberikan semangat lebih bagi Bank NTB Syariah untuk dapat terus menyediakan layanan perbankan syariah untuk membantu masyarakat dalam transaksi perbankan syariah serta meningkatkan perekonomian daerah di Nusa Tenggara Barat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia Investama (Pelindo Investama)

pt pelabuhan indonesia investama (pelindo investama)
PT Pelabuhan Indonesia Investama (Pelindo Investama) merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II atau Indonesia Port Corporation (IPC) yang bergerak khusus di bidang investasi. Pelindo Investama sebagai perusahaan investasi pertama yang dimiliki oleh perusahaan pelabuhan dan fokus pada pertumbuhan bisnis secara anorganik. Saat ini, kepemilikan modal dari PT Pelabuhan Indonesia Investama (PII) adalah 99 persen milik IPC dan 196 milik PT Multi Terminal Indonesia yang juga merupakan salah satu anak perusahaan IPC.

Baca selengkapnya

Penerimaan Tentara Nasional Indonesia (TNI)

penerimaan tentara nasional indonesia (tni)
Tentara Nasional Indonesia atau biasa disingkat TNI adalah nama sebuah angkatan perang dari negera Indonesia. Pada awal dibentuk bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI) dan kemudian diubah lagi namanya menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga saat ini. Tentara Nasional Indonesia (TNI) terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara. TNI dipimpin oleh seorang Panglima TNI, sedangkan masing-masing angkatan dipimpin oleh seorang Kepala Staf Angkatan. Panglima TNI saat ini adalah Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Direktorat PKPM Kementerian PPN/Bappenas

direktorat pkpm kementerian ppn/bappenas
Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat (PKPM) Kementerian PPN/Bappenas mempunyai tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan dan pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, evaluasi, dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyakarat.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juli 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juli 2022 Updated : Jumat, Juli 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Juli 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan