Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Agustus 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Bank Sinarmas Syariah

bank sinarmas syariah
Bank Sinarmas Syariah adalah merupakan Unit Usaha Syariah PT. Bank Sinarmas yang menjalankan sistem Perbankan yang operasionalnya sesuai dengan Prinsip Syariah. Oleh karena itu, Bank Sinarmas senantiasa melayani dengan Prinsip SHARIA. PT. Bank Shinta Indonesia yang merupakan cikal bakal Bank induk Sinarmas mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006. Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Kantor Imigrasi (Kanim)

kantor imigrasi (kanim)
Kantor Imigrasi (Kanim) adalah unit pelaksana teknis yang menjalankan fungsi Direktorat Jenderal Imigrasi pada suatu daerah atau kota tertentu. Sebuah Kantor Imigrasi dapat membawahi satu area kabupaten/kota atau lebih.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Penajam Banua Taka (Astra Infra Port – Eastkal)

pt pelabuhan penajam banua taka (astra infra port – eastkal)
PT Pelabuhan Penajam Banua Taka atau dikenal dengan nama Astra Infra Port – Eastkal merupakan pelabuhan dan Pusat Logistik Berikat (PLB). Terletak di wilayah Selat Makasar, Kalimantan Timur, Eastkal berfungsi sebagai shore base untuk industri minyak dan gas, industri pertambangan, dan grup bisnis Astra.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Direktorat Pengembangan UKM dan Koperasi Kementerian PPN/Bappenas

direktorat pengembangan ukm dan koperasi kementerian ppn/bappenas
Direktorat Pengembangan Usaha Kecil, Menengah, dan Koperasi Kementerian PPN/Bappenas mempunyai tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan dan pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, evaluasi, dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang pengembangan usaha kecil, menengah, dan koperasi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor

pt isuzu astra motor
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah agen tunggal dan produsen kendaraan komersil Isuzu bermesin diesel beserta komponennya. Dibawah distributor tunggal Isuzu Sales Operation (ISO) ditawarkan kendaraan komersil multi fungsi yang terdiri dari Panther (MPV), Isuzu Pick-up, D-Max (Pick-up 4×4) dan Bison (Pick-up). Kinerja segmen komersil Isuzu meningkat dari sisi pangsa pasar, sementara Isuzu Panther terlihat menurun karena kecenderungan konsumen untuk beralih pada mobil yang lebih kecil. Pada tahun 2012, fokus kerja lebih terarah pada peningkatan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui harga kompetitif dan strategi pengembangan produk PT Isuzu untuk lebih meloyalkan para pelanggannya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ)

pt austindo nusantara jaya tbk. (anj)
PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) merupakan perusahaan induk yang terlibat, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaannya, dalam produksi dan penjualan minyak sawit mentah, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya serta energi terbarukan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ), dengan aktivitas di bidang agribisnis, jasa keuangan, layanan kesehatan dan energi terbarukan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

bank mega syariah
Bank Mega Syariah adalah lembaga Perbankan syariah yang berpusat di Jakarta. Bank ini berawal dari anak usaha Asuransi Tugu yaitu PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu) yang berdiri pada 14 Juli 1990. Pada 2001, bank ini diambil alih CT Corp (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo), pada tanggal 25 Juli 2004 di konversi menjadi Bank Syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia disingkat BSMI , lalu resmi beroperasi sebagai bank syariah pada 25 Agustus 2004. Sejak 2 November 2010 sampai dengan sekarang, bank ini berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Jabar Digital Service (JDS)

jabar digital service (jds)
Jabar Digital Service (JDS) atau Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Layanan Digital, Data dan Informasi Geospasial merupakan sebuah unit di bawah Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat yang mempunyai tugas membantu efisiensi dan akurasi pengambilan kebijakan berbasis data dan teknologi, serta merevolusi pemanfaatan teknologi dalam kehidupan masyarakat dan pemerintahan Jawa Barat. JDS mempunyai visi yaitu mewujudkan Jabar Juara yang berbasis data dan teknologi dalam mendukung pelayanan masyarakat dan pengambilan kebijakan yang responsif, adaptif, dan inovatif.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Balai Prasarana Permukiman Kementerian PUPR

balai prasarana permukiman kementerian pupr
Balai Prasarana Permukiman merupakan bagian dari Direktorat Jenderal Cipta Karya di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Balai Prasarana Permukiman Wilayah mempunyai tugas perencanaan dan penyiapan teknis, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi pembangunan sarana dan prasarana permukiman, pengelolaan informasi pelaksanaan pembangunan permukiman, penanggulangan pasca bencana, dan fasilitasi serah terima aset serta infrastruktur lainnya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) KKP

balai pengelolaan sumberdaya pesisir dan laut (bpspl) kkp
Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) merupakan salah satu unit pelaksana teknis (UPT) dibawah naungan Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut (DJPRL) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Laut (BPSPL). Balai Pengelolaan Sumber Daya pesisir dan Laut (BPSPL) mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan yang meliputi antara lain perlindungan, pelestarian dan pemanfaatan sumber daya pesisir, laut dan pulau-pulau kecil yang berkelanjutan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT AGRO SINERGI NUSANTARA (PT ASN)

pt agro sinergi nusantara (pt asn)
PT Agro Sinergi Nusantara (PT ASN) merupakan anak perusahaan dari PTPN1 yang bergerak pada bidang agrobisnis yang membudidayakan kelapa sawit dan budidaya perkebunan karet. Kerjasama pembentukan Perusahaan Patungan antara PTPN I dengan PTPN IV yang diberi nama PT Agro Sinergi Nusantara. Direncanakan akan membangun dan mengelola kebun serta pabrik kelapa sawit sesuai surat perjanjian Nomor 04.01.9/MoU/04/XII/2009 dan Nomor 01.9/X/SJAN/169/2009 yang telah di tandatangani para pihak tanggal 7 Desember 2009, dengan kepemilikan saham PTPN I sebesar 49,4% dan mulai beroperasi terhitung 1 Juni 2011.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

bumn pt indah karya
PT Indah Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak dalam bidang Konsultan, Developer dan Industri, perusahaan ini didirikan pada tanggal 29 Maret 1961 dengan alamat kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) di kota Bandung dengan beberapa kantor Cabang perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Agustus 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Agustus 2022 Updated : Senin, Agustus 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Agustus 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan