Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Oktober 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Trakindo Utama

pt trakindo utama
PT. Trakindo Utama adalah perusahaan penyalur (dealer) resmi alat-alat berat produk Caterpillar, sebuah perusahaan produsen alat berat terkemuka di dunia asal Amerika, cakupannya meliputi industri pertambangan, minyak dan gas bumi, konstruksi, kehutanan dan pertanian, serta power system. di samping itu sebagai dealer satu-satunya di Indonesia (di samping produk alat berat lain seperti Bitelli, Olimpian, dll). PTTU juga menyediakan jasa service yang komprehensif baik maintance, layanan purna jual, jaminan ketersediaan komponen dan penjualan komponen original Caterpillar.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Jamkrida

pt jamkrida
PT Jamkrida adalah Perusahaan Penjaminan yang bertugas dan berfungsi untuk Menunjang kebijakan Pemerintah, terutama dalam rangka mendorong kemandirian usaha dan pemberdayaan dunia usaha khususnya Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi serta usaha prospektif lainnya kepada sumber pembiayaan. PT Penjaminan Kredit Daerah (PT Jamkrida) adalah Badan Usaha Perseroan Terbatas yang melaksanakan kegiatan usaha di bidang penjaminan kredit bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra)

pt tripatra engineers and constructors (tripatra)
PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) merupakan perusahaan bidang rekayasa teknik, pengadaan, dan konstruksi (EPC) serta Operations & Maintenance (O&M) yang komprehensif dan terintegrasi yang sangat berpengalaman dengan beraneka ragam layanan. Berdiri sejak 1973, PT Tripatra Engineers and Constructors memiliki lebih dari 47 tahun pengalaman dengan kompetensi dalam bidang energi, Pt Tripatra Engineers and Constructors akan selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk sektor energi, minyak dan gas, petrokimia, infrastruktur, serta telekomunikasi di Indonesia sampai mancanegara.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

rumah sakit jantung dan pembuluh darah harapan kita
Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK) merupakan rumah sakit khusus yang menjadi Pusat Rujukan Nasional untuk penanganan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). Rumah sakit ini didirikan oleh Yayasan Harapan Kita.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Mubadala Petroleum Indonesia

mubadala petroleum indonesia
Mubadala Petroleum merupakan perusahaan hulu migas internasional yang dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Salah satu usahanya yaitu lapangan gas Ruby yang telah berproduksi, di Blok Sebuku yang berlokasi di Selat Makassar. Dimana gas yang dihasilkan dipasok kepada PLN dan Pupuk Kalimantan Timur.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia (Dapen RNI)

pt dana pensiun rajawali nusantara indonesia (dapen rni)
Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia atau Dapen RNI merupakan Anak Perusahaan RNI didirikan di Semarang pada tanggal 29 Desember 1948 yang bertujuan untuk mengelola dan mengembangkan dana guna menjamin dan memelihara kesinambungan penghasilan bagi Peserta beserta keluarganya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT MNC Pictures

pt mnc pictures
MNC Pictures merupakan anak perusahaan dari MNC Digital Entertainment (MDE) yang berada di bawah naungan MNC Group. MDE memiliki lini bisnis pengembangan dan distribusi Intelectual Property atau IP dengan memproduksi konten film dan televisi, konten digital, infotainment, reality show, esport & gaming, talent management dan advertising agency. MDE semakin kuat memposisikan diri dengan visi menjadi perusahaan penyedia konten terbesar di Asia Tenggara. MNC Pictures adalah perusahaan Rumah Produksi berbasis pengembangan IP dengan bisnis antara lain production baik itu live action dan animasi. Adapun content yang dihasilkan MNC Pictures mencakup film, drama seri dan original content untuk Free To Air TV, Pay TV, IPTV, OTT dan Media Sosial.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM

bumn pt telkom
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) biasa disebut PT Telkom Indonesia atau Telkom saja adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,47%), dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kompas Gramedia

pt kompas gramedia
PT Kompas Gramedia atau dapat disingkat KG, merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 28 Juni 1965 Oleh P.K. Ojong dan Jakob Oetama. Pada tahun 1980-an perusahaan ini mulai berkembang pesat, terutama dalam bidang komunikasi. Saat ini, KG memiliki beberapa anak perusahaan/bisnis unit yang bervariatif dari media massa, toko buku, percetakan, radio, hotel, lembaga pendidikan, event organizer, stasiun TV hingga universitas. Pada tahun 2005, perusahaan ini mempekerjakan sekitar 12.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT TAKA Indonesia

pt taka indonesia
PT. TAKA Indonesia merupakan salah satu perusahaan holding di indonesia yang bergerak di bidang service and Maintenance rotating equipment, Manufacturing turbomachinery parts (pump, turbin, fan, etc.), Industrial applications parts (Molding dies, fixture, etc.), Repair and manufacture Gearbox parts dan jenis Fabrication lainnya. dan juga beroperasi dalam bidang Geotechnical vessel, Geophysical survey, dan offshore support.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Lembaga Sensor Film (LSF)

lembaga sensor film (lsf)
Lembaga Sensor Film (LSF) adalah sebuah lembaga yang bertugas menetapkan status edar film bioskop, film televisi, sinetron, acara televisi dan iklan di Indonesia. Sebuah film atau acara televisi hanya dapat diedarkanapabila dinyatakan “lulus sensor” oleh LSF. LSF juga mempunyai hak yang sama terhadap reklame-reklame film, misalnya poster film. Selain tanda lulus sensor, lembaga sensor film juga menetapkan penggolongan usia penonton bagi film yang bersangkutan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Hotels

pt angkasa pura hotels
Angkasa Pura Hotels merupakan anak perusahaan dari Angkasa Pura Airports yang menangani bisnis jasa perhotelan, Hotel dan lounge, terutama di area Bandara.Perusahaan ini didirikan pada tanggal 06 Januari 2012, hal ini dibentuk agar sejalan dengan “Airport City Concept ” yang menempatkan Bandara sebagai pusat pembangunan ekonomi daerah. Dengan menjunjung budaya perusahaan, yaitu: pelayanan, inovasi, dan komitmen, Angkasa Pura Hotel didukung oleh sumber daya manusia profesional yang memiliki kemauan kuat dan pikiran segar, serta mereka yang sangat menghargai keramahan sebagai kepribadian utama mereka. Mengingat masa depan yang menjanjikan dari bisnis yang berhubungan dengan Bandara (pendapatan non-aeronautika).

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Oktober 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Oktober 2022 Updated : Sabtu, Oktober 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan