Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Maret 2023 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC)

bumn pt taman wisata candi borobudur, prambanan dan ratu boko (pt twc)
PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko atau PT TWC adalah perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) yang berfokus pada usaha di bidang pengusahaan lingkungan Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko serta peninggalan sejarah dan purbakala lainnya sebagai suatu Taman Wisata dan Usaha di bidang pariwisata laiannya, serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menghasilkan barang/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan/mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perusahaan. Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, saat ini seluruh saham PT TWC merupakan milik Pemerintah Indonesia. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (yang selanjutnya disebut PT TWC) didirikan pada 15 Juli 1980. Memegang semangat transformasi sebagai Indonesia Heritage Management, bidang bisnis utama PT TWC terbagi dalam 4 pilar yaitu, Heritage Park, Cultural Park, Amenities dan Attraction serta didukung subsidiaries PT Bhumi Visatanda dan PT Management CBT Nusantara. Pada tanggal 1 Juli 2021, PT TWC mendapat kepercayaan dari Pemerintah RI dalam Kerja Sama Pemanfaatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bersama Kementerian Sekretariat Negara RI.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory)

pt richeese kuliner indonesia (richeese factory)
PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji Quick Service Restaurant (QSR) asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati. Menu yang disajikan Richeese Factory adalah olahan daging ayam goreng tepung yang memiliki menu khas cita rasa keju. Selain itu, restoran ini juga menyajikan olahan daging dan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbeku pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Saat ini, ayam goreng Richeese Factory tersedia dalam tiga varian rasa: Richicken, Hot & Spicy Chicken dan Fire Chicken. Kekhasan lain yang di tonjolkan adalah sensasi pedas dengan beragam tingkatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara

pt kompas media nusantara
PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia (KG) adalah perusahaan yang menaungi Harian KOMPAS yakni nama surat kabar Nasional dan kompas.id, sedangkan untuk kompas.com dikelola oleh PT Kompas Cyber Media yang merupakan anak perusahaan PT Kompas Media Nusantara. Mengusung semboyan “Amanat Hati Nurani Rakyat”, Kompas dikenal sebagai sumber informasi tepercaya, akurat, dan mendalam. Harian KOMPAS pertama kali terbit pada tanggal 28 Juni 1965, yang dirintis oleh dua tokoh utamanya yakni PK Ojong dan Jakob Oetama. Nama KOMPAS sendiri pada awalnya dipilih oleh Presiden Republik Indonesia Soekarno, yang artinya “Penunjuk Arah”. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistics

pt angkasa pura logistics

PT. Angkasa Pura Logistics atau disingkat dengan APLOG merupakan salah satu anak perusahaan dari BUMN terkemuka yaitu PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang Freight Forwarding, Logistik, Custom Clearance, Terminal Kargo, Regulated Agent serta General Sales Agent. APLOG didirikan sebagai badan hukum pada tanggal 6 Januari 2012 dan mulai beroperasi serta berkembang dengan cukup pesat dengan menginvestasikan sumber daya manusia dan teknologi untuk menjadi penyedia logistik terbaik di Indonesia. PT Angkasa Pura Logistics beroperasi dan memiliki 18 Cabang di Bandara Domestik maupun Internasional di Indonesia, dengan Visi To become the most trust-worthy and well-integrated logistics company in Indonesia. Kantor Cabang antara lain Makassar , Balikpapan, Banjarmasin , Surabaya, Bali, Yogyakarta, Semarang, Solo, Manado, Kupang, Ambon, Biak. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Surabaya Industrial Estate Rungkut

bumn pt surabaya industrial estate rungkut
PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) atau biasa disingkat PT SIER merupakan BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri. PT SIER mengelola 3 kawasan industri : Kawasan Industri Rungkut Surabaya dan Kawasan Industri Berbek Sidoarjo (SIER), serta Kawasan Industri PIER di Pasuruan. Total area kawasan yang dikelola mencapai 895 Ha dan melayani 510 perusahaan dengan penyerapan tenaga kerja sekitar 95.000 orang. Bidang usaha PT SIER adalah penyediaan kavling tanah industri, persewaan BPSP, persewaan Gudang, persewaan SUIK, persewaan dan jasa Gudang Logistik, pengelolaan limbah industri, persewaan Perkantoran, persewaan Fasilitas Olahraga dan Poliklinik, jasa SPBU dan jasa Kontraktor. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Askrindo

bumn pt askrindo
PT Askrindo ( Persero ) atau dari kata Asuransi Kredit Indonesia merupakan perusahaan didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia cq. Departemen Keuangan dan Bank Indonesia pada tahun 1971, sebagai bagian dari upaya menumbuh kembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Pada awalnya untuk melaksanakan upaya tersebut, Askrindo menjalankan usaha Asuransi Kredit Bank dan dalam perkembangan selanjutnya upaya tersebut dilengkapi dengan usaha-usaha lainnya, khususnya di bidang penjaminan. Jenis jasa yang yang baru ini tidak hanya memperbesar akses pengusaha terhadap sumber perkreditan, tetapi juga mendukung arus perdagangan di dalam dan luar negeri. Seluruh usaha tersebut, pada dasarnya memiliki manfaat yang hampir sama yaitu memperbesar akses sektor riil terhadap sektor finansial yang berubahnya seiringnya waktu.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro

pt sinar sosro
PT. Sinar Sosro adalah perusahaan teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja JCO Donuts

jco donuts
JCO Donuts atau dengan nama perusahaan PT Jco Donut & Coffee adalah salah satu perusahaan yang memiliki lini bisnis dalam bidang Food and Beverages. Adapun bidang usaha perusahaan ini mengkhususkan dalam jenis makanan donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group, ya benar Johnny yang memiliki gerai salon itu mendirikan perusahaan ini pada tahun 2005. Kesuksesan di usaha salon, ternyata tak membuat Johnny puas. Ia kemudian meluaskan bisnisnya ke bidang bisnis kuliner. Selain produk JCO dengan ide kreatifnya, ia lalu membawa brand besutannya, Breadtalk, dari Singapura ke Indonesia dengan konsep baru yang kemudian laris manis.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Propertindo

pt angkasa pura propertindo
PT Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura 2 yang bergerak di bidang jasa keamanan, konstruksi umum, pengelolaan parkir, penyewaan lahan, dan pengelolaan hotel. PT Angkasa Pura Propertindo berkerjasama dengan PT Pertamina Retail menyediakan layanan SPBU Modular di Area Parkir Inap 2 Bandara Soekarno Hatta Tangerang. Bisnis utama Perusahaan termasuk menyediakan layanan manajemen properti komersial untuk bandara di Indonesia, memelihara bisnis real estat dan properti, layanan manajemen dan pemeliharaan properti termasuk fasilitasnya serta menyediakan layanan konsultasi manajemen properti, layanan pembersihan gedung, pemeliharaan taman dan layanan tukang kebun, cuci mobil jasa, parkir di badan jalan, parkir di luar badan jalan, hotel, apartemen hotel, restoran, real estat yang dimiliki atau disewa berdasarkan kontrak, kolam renang, gelanggang olah raga, jasa pasokan listrik, konstruksi, tenaga kerja outsourcing, dan jasa keamanan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT. Toyo Ink Indonesia

pt. toyo ink indonesia
PT. Toyo Ink Indonesia adalah perusahaan PMA (milik asing) Jepang dari Toyo Ink SC Holdings Co., Ltd., produsen bahan kimia khusus multinasional dan induk dari Toyo Ink Group. PT. Toyo Ink Indonesia merupakan peusahaan manufaktur yang memproduksi dan melakukan penjualan tinta gravure dan pewarna plastik. Juga menjual tinta cetak dan bahan-bahan terkait. Produk Toyo Ink Indonesia meliputi tinta, pelapis, perekat, masterbatch plastik, dan komponen trim pintu otomotif yang diproduksi di Indonesia serta material canggih lainnya yang diimpor dari jaringan global perusahaan Grup.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

pt dua kelinci
PT Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan ringan yang terdepan dan paling terkenal di Indonesia. Dengan motivasi dan energi yang kuat, PT Dua Kelinci telah berhasil memproduksi berbagai jenis kacang tanah, biji-bijian, dan butir gandum selain itu dengan inovasi terbaru dan pengembangan produk. Perusahaan telah memperluas portofolio produk ke dalam berbagai kategori produk baru seperti produk minuman dan wafer cokelat. Hal ini sejalan dengan keinginan perusahaan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk yang berkualitas. Perusahaan ini menjual produknya melalui supermarket, toko-toko kecil baik yang di kota besar maupun desa-desa dan pasar tradisional di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Pertamina Foundation

pertamina foundation
Pertamina Foundation merupakan organisasi nirlaba yang didirikan pada 12 Januari 2011, dengan maksud dan tujuan di bidang sosial dan kemanusiaan berfokus dalam bidang pendidikan dan lingkungan hidup dengan legal entitas berbentuk Yayasan. Tujuan dari pembentukan Pertamina Foundation adalah meningkatkan efektifitas kegiatan yang menyangkut tanggung-jawab sosial perusahaan melalui kegiatan-kegiatan yang terintegrasi, fokus, berdampak luas, berkesinambungan sehingga memberikan kontribusi positif terhadap para pemangku kepentingan secara keseluruhan.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2023 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2023 Updated : Rabu, Maret 1, 2023 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Maret 2023 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan