Lowongan Kerja PT Krisbow Indonesia

PT Krisbow Indonesia adalah salah satu anak usaha dari PT Kawan Lama Sejahtera yang memasarkan produk Krisbow. Krisbow merupakan sebuah merek berbagai perkakas teknik, permesinan, pertukangan dan industri, perangkat rumah tangga, alat keselamatan, dan furniture asal Indonesia yang diperkenalkan pada tahun 1998. Merek ini tidak memiliki pabrik sendiri namun mengimpor barang dari pabrik-pabrik dari berbagai negara. Hingga 2017 Krisbow telah memiliki lebih dari 10.000 jenis produk perkakas dengan service center, layanan purna jual dan dealer yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia juga sebagian negara di Asia Tenggara. Nama Krisbow diambil dari kependekan nama pengusaha plastik Krisnandi Wibowo. Krisnadi merupakan anak dari Wong Jin, pendiri Grup Kawan Lama yang awalnya berdagang di kawasan Glodok, Jakarta. Ia merupakan adik dari Kuncoro Wibowo yang merupakan CEO GKL dan bos PT Ace Hardware Indonesia dan merupakan orang terkaya ke-19 di Indonesia versi Forbes dengan total kekayaan sekitar Rp15 triliun.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Krisbow Indonesia
Jl. Puri Kencana No.1
Meruya Kembangan
Jakarta 11610 – INDONESIA
Tel. : (021) 582-8282
Fax. : (021) 582-0088
Email : krisbow.indonesia@krisbow.com

PT Krisbow Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Krisbow Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Krisbow Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE SALES MARKETING

Deskripsi Program :

  • Management Trainee Programme is a special management development programme for young graduates
  • Designed to give participants best-in-class hands-on training, it is your key to a successful career with us
  • You will undertake several missions that will enable you to discover our business
  • Your tailor-made development track is guaranteed to give your career an excellent head-start
  • You will learn about salesmanship, build up your own network of contacts and discover our divisions, our culture and our working environment.
  • In a word, you will gain an insight into, and understanding of sales and marketing area

Syarat Pencaker :

  • Maximum 25 years old
  • Bachelor degree with GPA minimum 3.00
  • Education Level Major in engineering (Mechanical, Mechatronic, Electro, or Material Engineering)
  • Fresh graduate welcome
  • Excellent communication skill
  • Show high interest in Marketing & Sales, Business, Management
  • Willing to be stationed all over Indonesia
  • Analytical thinking and computer literate
  • Self motivated, smart and hardworking Broadminded
  • Have driving lisence (SIM A)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Krisbow Indonesia pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 19 Juli 2020  EXPIRED