Lowongan Kerja PT Jamkrindo Syariah

PT Penjaminan Jamkrindo Syariah atau biasa disingkat PT Jamkrindo Syariah terlahir dari Divisi Penjaminan Syariah yang merupakan Unit Usaha Syariah di Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (PERUM JAMKRINDO). Perum Jamkrindo merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penjaminan pembiayaan dan merupakan pelopor penjaminan syariah di Indonesia. Perum Jamkrindo memulai kegiatan penjaminan atas pembiayaan lembaga keuangan syariah pada tahun 1997, melalui kerjasama dengan Bank Muamalat yang merupakan Bank Syariah pertama di Indonesia. Kerjasama tersebut menjadi yang pertama di bidang kafâlah sekaligus menjadi inspirasi terbitnya Fatwa Dewan Syariah Nasional MUI nomor 11/DSN-MUI/IV/2000 tentang Kafâlah yang diperbarui dengan fatwa nomor 74/DSN-MUI/I/2009 tentang Penjaminan Syariah.

PT Jamkrindo Syariah yang terlahir dengan modal dasar 1 triliun dengan modal disetor 250 miliar rupiah bertekad menjadi Perusahaan Penjaminan Syariah Terdepan dengan Tagline Jamsyar Progresi f: Profesional, Gesit, Responsif, dan Inovatif. Hingga saat ini, Jamkrindo Syariah yang berkantor pusat di gedung Jamkrindo Jakarta Pusat memiliki empat kantor cabang yang terdapat di kota Medan, Palembang, Bandung, dan Surabaya. Kemudian, KUP di kota Aceh, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Mataram. Pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan dari tahun ke tahun membuktikan bahwa kinerja lembaga penjaminan Jamkrindo Syariah (JamSyar) cukup positif. Pertumbuhan tersebut menggiring Jamkrindo Syariah untuk kembali mendirikan Kantor Unit Pelayanan (KUP) di beberapa kota yang belum menjadi jaringan pelayanan dan menjadikan rencana tersebut sebagai target di tahun 2018. Adapun delapan kota yang tengah dilirik JamSyar di antaranya yaitu Serang, Padang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Balikpapan, DI Yogyakarta, Lampung, dan Jambi.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Penjaminan Jamkrindo Syariah
Gedung Jamkrindo Lt.7,
Jln. Angkasa Blok B-9 Kavling 6
Kota Baru Bandar Kemayoran,
Jakarta Pusat 10610 Indonesia

PT Jamkrindo Syariah melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Jamkrindo Syariah Terbaru 2024


Lowongan PT Jamkrindo Syariah Posisi :

STAF IT PROGRAMMER

Syarat Pencaker :
  • Pendidikan min S1 Jurusan Sistem Informatika/ TI
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi jurusan sekurang-kurangnya B
  • Usian maksimal 29 tahun
  • IPK minimal 3,00 untuk PTN dan 3,25 PTS
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP CI, MySQL
  • Minimal memiliki pengalaman kerja selama 1 (satu) tahun di bidang Programming

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Jamkrindo Syariah pada bulan Agustus 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via POS ke alamat :

PT Penjaminan Jamkrindo Syariah
Gedung Jamkrindo Lantai 7
Jl. Angkasa Blok B-9 Kav.6
Kota Baru Bandar Kemayoran

Sumber : https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 14 Agustus 2019  EXPIRED