Lowongan Kerja PT Titan Infra Energy

PT Titan Infra Energy adalah bagian dari Titan Group yang merupakan perusahaan swasta dimana bisnis yang dijalaninya telah berkembang pesat, ada berbagai macam bidang bisnis yang digelutinya, diantaranya pertambangan dan energi, properti dan pengembangan masyarakat, bisnis agro, dan lain-lain. PT Titan Infra Energy bergerak dibidang pertambangan, infrastruktur energi dan logistik yang berfokus mengembangkan infrastruktur penunjang kegiatan pertambangan batubara yang menjadi bisnis intinya. Salah satunya dengan menginvestasikan dana untuk membangun jalan khusus angkutan batubara sepanjang 110 km di Sumatera Selatan. Titan mengakuasisi jalan angkutan batubara bernama Servo dari PT Adaro Energy Tbk pada tahun 2014 lalu. Jalan itu membentang di tiga kabupaten, yakni Lahat, Muara Enim dan Palembang dan semua dibangun oleh PT Servo insfrastruktur sebelum akhirnya berpindah tangan ke PT Adaro lalu akhirnya Titan Group.

PT Titan Infra Energy mengembangkan infrastruktur penunjang seperti pelabuhan dan jalan angkutan khusus batubara sehingga membuat ongkos logistik lebih efesian. Jalan Servo sepanjang 110 Km, tersambung langsung kepelabuhan Servo di sungai Musi dengan kapasitas 12 Mt Pa, yang juga dimiliki Titan. Dari pelabuhan inilah batubara didistribusikan ke berbagai pembangkit listrik yang tersebar di pulau Jawa.

Alamat Kantor Pusat :
PT Titan Infra Energy
Graha Anabatic,
Jl. Scientia Boulevard Kav. U2, Summarecon Serpong,
Tangerang, Banten 15811 – Indonesia
Phone : +62 (21) 80636888
Email : info@titaninfra.com

PT Titan Infra Energy melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Titan Infra Energy Terbaru 2024


Lowongan PT Titan Infra Energy Posisi :

MANAGEMENT TRAINEEE INTERNAL AUDIT

Syarat Pencaker :
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in:
    • Finance
    • Accountancy
    • Banking
    • Mining Engineering
    • Geology
  • Candidate is from reputable University
  • Maximum Age for Fresh Graduates max. 25
  • Required Skill(s): Filling Management, Detail Oriented, Negotiation, Presentation
  • The minimum GPA is 3.0 on a 4.0 grade scale
  • Responsible for the planing and execution of internal audit activities to ensure efficiency operational activity and compliance of policies procedure
  • Perform special audit, searching for fraud, problem and gives ideas recommendation to the management for solutions.
  • Recommend continous improvement to internal control for the organization
  • Good communication in English both oral and writen

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Titan Infra Energy pada bulan November 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 24 November 2019  EXPIRED