Lowongan Kerja Magang PT United Tractors Pandu Engineering

PT United Tractors Pandu Engineering (PATRiA) merupakan anak perusahaan PT United Tractors Tbk yang bergerak dalam bidang rekayasa (engineering) dan pembuatan (manufacturing) Heavy Transportation Equipment, Attachment (trailer, bucket, dump body, dan lain-lain), serta industrial equipment. PATRiA dirikan pada tanggal 8 Februari 1983. Perusahaan ini semula bergerak sebagai agen alat-alat berat (Heavy Equipment) yang mencakup kegiatan penyimpanan unit, pelayanan suku cadang, dan memberikan pelayanan pengoperasian alat-alat tersebut hingg akhirnya menjadi Market Leader Manufaktur Alat berat. PT United Tractors Pandu Engineering memiliki dua komponen induk dalam pelaksanaan usahanya, yaitu Design Engineering dan Manufacture. Pada bagian design engineering ini proses yang dilakukan adalah merancang dan menghitung segala aspek yang terkait dalam suatu produk yang ingin diciptakan atau dikembangkan. Sedangkan pada bagian manufacture, proses kegiatan yang dilakukan adalah bentuk lanjutan dari proses design yang merealisasikan design yang telah ada kedalam produk jadi nyata yang siap pakai.

PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) pada tahun 2019 ini kembali mendapatkan apresiasi atas inovasi program yang dibuat dari ajang HR Excellence 2019, dimana PATRIA berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dengan hasil penilaian tertinggi untuk kategori perusahaan manufacturing. Tiga penghargaan tersebut adalah HR Transformation, Learning & Development Strategy,dan Performance Management. HR Excelence 2019 adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh Lembaga Manajemen FEUI bekerjasama dengan Majalah SWA juga didukung oleh Persatuan Manajemen Sumber Daya Manusia (PMSM).

Alamat Kantor Pusat :
PT. United Tractors Pandu Engineering
Jl. Jababeka XI Blok H 30 – 40
Kawasan Industri Jababeka
Cikarang 17530 – Indonesia

PT United Tractors Pandu Engineering melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Magang PT United Tractors Pandu Engineering Terbaru 2024


Lowongan Magang PT United Tractors Pandu Engineering Posisi :

Graphic Designer Intern

Gambaran Kerja :

  • Design for poster, infographics, social media, and web portal
  • Concepting well in making videos
  • Willing to do internship for 6 months

Syarat Pencaker :

  • Undergraduate or fresh graduate majoring in visual communiation design
  • Knowing fundamentals design and layout
  • Adaptive on group-project and self-project environment
  • Capable on using adobe creative clouds family
  • Desire to learn and develop

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT United Tractors Pandu Engineering pada bulan September 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

patriainternship@gmail.com

Subject Email : “Internship_Graphic Design_(source)”

Sumber intagram @patria.career


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 21 September 2021  EXPIRED