Lowongan Kerja Toshiba

Toshiba adalah perusahaan pemroduksi elektronik teknologi tinggi yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Toshiba adalah perusahaan elektronik terbesar di dunia. Toshiba saat ini kebanyakan buatan RRC. Semikonduktor buatan Toshiba termasuk ke dalam jajaran 20 Semikonduktor dengan Penjualan Terbesar. Tahun 2009, Toshiba merupakan perusahaan komputer terbesar kelima di dunia, di bawah Hewlett-Packard dari AS, Dell dari AS, Acer dari Taiwan, dan Apple dari AS.

Di indonesia terdapat PT. Toshiba Asia Pacific Indonesia didirikan pada tahun 2014 untuk mengerahkan sumber daya untuk membantu meningkatkan solusi prasarana di Indonesia dan pada tahun 2011, Toshiba juga mengakuisisi PT Envitech Perkasa, sebuah perusahaan EPC (Engineering, Procurement, dan Construction) untuk pabrik pengolahan air dan air limbah, untuk memperluas bisnis pengolahan air dan air limbah di Indonesia.

Sampai saat ini, perusahaan itu memasok 19 unit turbin uap dan 33 unit turbin hidrolik di seluruh Indonesia, yang kapasitas gabungannya hampir mendekati 7.000 MW, dan memberikan kontribusi melalui proyek-proyek pembangkit listrik tenaga panas bumi, seperti pembangkit listrik Sarulla dan Patuha.

Alamat perusahaan :
PT. Toshiba Asia Pacific Indonesia
9th Floor Summitmas I,
Jl. Jenderal Sudirman KAV. 61-62
Jakarta 12190 Indonesia

Toshiba melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Toshiba Terbaru 2024


Lowongan Toshiba Posisi :

Toshiba Global Internship 2019

Syarat Pencaker :

  • Student who will graduate before November 2020 or with less than 3-year work experience.
  • Strong interest in Toshiba group.
  • Effective English communication skills.
  • Further qualifications required depending on the position.

Informasi Lowongan :

Perhatikan informasi mengenai internship dibawah ini dengan seksama :

  • Period The internship will be carried on during one of the following 3 periods depending on the requirements of each position. Please indicate all your available period through the application form.
    • November 13, 2019 – January 30, 2020
    • December 10, 2019 – January 30, 2020
    • January 6, 2020 – January 30, 2020
  • Location : Toshiba group factory or office in Japan

Tawaran Benefit :

  1. Round-trip flight ticket between your country and Japan
  2. Visa acquisition (if necessary)
  3. Accident insurance in Japan
  4. Daily meal allowance: 2,500 yen/day
  5. Transportation allowance in Japan related to internship
  6. Accommodation in a Toshiba dormitory
  7. Toshiba Global Intern Lifestyle Guide
  8. Personal Mentorship Program

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Toshiba pada bulan Oktober 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://karir.itb.ac.id


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 25 Oktober 2019  EXPIRED