Lowongan Kerja PT Perfetti Van Melle Indonesia

PT Perfetti Van Melle Indonesia ini adalah Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA).Yang berasal dari Negara Italy dan bergerak dalam bidang uasaha Candy Industri, dan distributor (kembang gula).Yang beroperasi di 35 perusahaan di seluruh Dunia dengan mempekerjakan 18.200 orang karyawan dan dipasarkan kurang lebih ke 150 negara. Adapun produk PT Perfetti Van Melle Indonesia berupa Mentos, Fruit-tella, Marbels, Happydent, Alpenliebe, Chupa Chups, Bonfills, Golia dan Big Babol.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Perfetti Van Melle Indonesia
Jalan Raya Jakarta – Bogor Km. 47.5
Desa Nanggewer Mekar
Bogor 16912 JawaBarat

PT Perfetti Van Melle Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Perfetti Van Melle Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Perfetti Van Melle Indonesia Posisi :

Commercial Management Trainee (CMT) Program

Gambaran Pekerjaan :

Perfetti Van Melle is a privately-owned company, producing and distributing candies and chewing gums in more than 150 countries worldwide. The business in Indonesia is now seeking Management Trainees to join our Commercial Management Trainee (CMT) program. This CMT program is designed to fast-track your career in commercial and help you learn how to lead a commercial team successfully.

Syarat Pencaker :

  • Min. Bachelor Degree (S1) from reputable universities
  • GPA Min. 3
  • Max. 26 years old
  • Max. 2 years of working experience
  • Agile
  • Resilient
  • Good Communication Skills
  • Good Analytical Skills
  • Willing to be placed in any city in Indonesia
  • Can communicate in English (Verbal & Written)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Perfetti Van Melle Indonesia pada bulan Oktober 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

pvmi.hrd@id.pvmgrp.com

sumber : http://upkk.ub.ac.id


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 07 Oktober 2019  EXPIRED