Lowongan Kerja PT Surya Pratista Hutama

PT Surya Pratista Hutama (SUPRAMA) berdiri pada tahun 1972 dengan nama PT Sampurna Pangan Indonesia (SAMPINDO) dan memulai produksi mie kering dengan merk “Mie Burung Dara”. tahun 1989 seiring dengan permintaan dari konsumen yang terus meningkat, perusahaan ini berpindah lokasi ke Ds. Suko Sidoarjo dan mengembangkan produknya dengan mie instran dan berbagai snack. Pada tahun 1997 PT SAMPINDO melakukan kerja sama internasional dengan H.J Heinz Company dan berganti nama menjadi PT Surya Pratista Hutama (SUPRAMA) . Tahun 1997 juga memulai expansi produk ke pasar internasional. Tahun 2000 PT SUPRAMA Berganti nama menjadi PT HEINZ SUPRAMA. Tahun 2006 PT HEINZ SUPRAMA kembali menjadi sebagai bisnis keluarga dan berganti nama menjadi PT Surya Pratista Hutama (SUPRAMA sedangkan H.J Heinz kembali berfokus pada bisnis industri utamanya. Masyarakat yang menjadi target utama adalah masyarakat tingkat ekonomi menengah ke bawah. Seiring perkembangan PT. SUPRAMA, target konsumen mulai mengarah pada masyarakat tingkat ekonomi menengah ke atas.

PT Surya Pratista Hutama pada tahun 2011 mulai menmproduksi Varian pipih dari Mi Burung Dara renteng dan mulai diluncurkan ke pasaran. Kedua varian dari Mi Burung Dara renteng menjadi salah satu produk mi kering yang memimpin di Indonesia,. Kemudian pada tahun 2016 mulai mengoperasikan Pabrik baru di Demak, Jawa Tengah, sehingga meningkatkan kemampuan produksi di masa depan setahun sesudahnya Mi Urai memasuki pasar internasional, dengan Kuala Lumpur sebagai daerah tujuan distribusi pertama. Hingga saat ini, PT Suprama senantiasa terus memposisikan diri sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam memberikan yang terbaik sebagaimana tercermin dalam kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen setianya.

Alamat kantor pusat :
PT Surya Pratista Hutama
Jl Raya Sidoarjo Wonoayu Km 3 Suko
Sidoarjo 61251 Jawa Timur, Indonesia
Tel: +62 31 896 3765
Email: info@miburungdara.com

PT Surya Pratista Hutama melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Surya Pratista Hutama Terbaru 2024


Lowongan PT Surya Pratista Hutama Posisi :

PROGRAMMER

Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab langsung pada IT Manager
  • Membuat program/sistem baru
  • Mengembangkan program/sistem yang sudah ada agar lebih up to date sesuai perkembangan teknologi
  • Memastikan program/sistem yang ada berjalan dengan lancar

Syarat Pencaker : 
  • Pendidikan S1 segala jurusan, diutamakan Teknik Informatika
  • Usia 24-30 tahun
  • Berpengalaman di bidang dan posisi yang sama minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman membuat/mengembangkan aplikasi di bidang finance dan terbiasa membuat aplikasi
  • Menguasai bahas pemrograman GoLang, Kotlin
  • Bisa Node.js
  • Menguasai database postgreSQL
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim
  • Lokasi kerja di Sidoarjo

Info Rekrutmen :

  • Pencaker diharapkan melampirkan CV yang memuat secara detail skill dan pengalaman yang dimiliki, akan lebih baikapabila mencantumkan portofolio project yang pernah ditangani
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut yang akan diproses

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Surya Pratista Hutama pada bulan September 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/id/


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 18 September 2020  EXPIRED