Lowongan Kerja PT Adhi Persada Gedung

PT Adhi Persada Gedung didirikan pada tanggal 10 Desember 2013, Adhi Persada Gedung bergerak di bidang jasa konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat (high-rise building). Perusahaan ini dikembangkan untuk menjawab tantangan dalam pertumbuhan industri bisnis jasa konstruksi, khususnya high-rise building, yang mengalami peningkatan pesat. Seiring dengan pertumbuhan investasi high-rise building baik oleh BUMN maupun swasta, Adhi Persada Gedung dengan optimis dan percaya diri berupaya keras untuk selalu mewujudkan aktualisasi ide sebagai suatu pengembangan kompetensi. PT Adhi Persada Gedung dan PT Adhi Commuter Properti dipastikan akan melantai di Bursa Efek Indonesia pada paruh kedua tahun 2019.

PT Adhi Persada Gedung pada juni 2019 lalu resmi ditunjuk oleh pengembang properti Greenwoods Group, Rabu sebagai kontraktor utama pembangunan proyek Apartemen Puri 8 Residence, di Jakarta Barat. Hal tersebut menyusul kesukesan penjualan melalui Master Franchise Property Agent. Penunjukan main contractor APG guna merealisasikan pembangunan Apartemen Puri 8 Residence bukan tanpa alasan. Selain memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri, APG juga berkomitmen tinggi menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkuaitas dan tepat waktu.

Kantor pusat perusahaan :
PT Adhi Persada Gedung
18 Office Park, 7th Floor
Jl. TB. Simatupang Kav. 18
Kel. Kebagusan, Kec. Pasar Minggu,
Jakarta Selatan, 12510
Telepon : 021-22783888
Facsimile : 021-22783288
E-mail : apg@adhigedung.co.id

PT Adhi Persada Gedung melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Adhi Persada Gedung Terbaru 2024


Lowongan PT Petrojaya Boral Plasterboard Posisi :

SATF PENGEDALIAN PERALATAN

Gambaran Pekerjaan :

Melaksanakan kegiatan pengecekan & evaluasi peralatan berat di wilayah operasional APG

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • S1 Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam pengelolaan peralatan konstruksi
  • Domisili Jabodetabek
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Tidak takut dengan ketinggian
  • Bersedia ditempatkan di wilayah operasional APG

Kompetensi :

  • Risk Management
  • Pengetahuan Alat Berat Konstruksi
  • Problem Solving
  • Communication Skill
  • Coaching and Mentoring Skill

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Adhi Persada Gedung pada bulan Desember 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim secara ONLINE ke alamat :

http://recruitment.adhipersadagedung.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 31 Desember 2019  EXPIRED