Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill

PT Malindo Feedmill Tbk berdiri pada tahun 1997. Bergerak dalam bisnis pakan ternak, pembibitan ayam, peternakan ayam pedaging serta makanan olahan. Malindo memiliki beberapa anak perusahaan yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia serta PT Malindo Food Delight.Malindo pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 hingga saat ini telah menjadi perusahaan Publik. PT Malindo Feedmill Tbk terus berkembang di semua sektor bisnisnya. Hal ini ditunjukkan dengan berdirinya breeding farm dan pabrik pakan baru di beberapa daerah di Indonesia seperti di Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Tanggal 25 November 2013 Malindo melengkapi bisnisnya dengan meluncurkan produk makanan olahan dengan merek Sunny Gold dan Ciki Wiki. Produk makanan olahan ini di produksi oleh PT Malindo Food Delight, salah satu anak perusahaan di bawah Malindo Grup.
Selama 4 tahun berturut-turut sejak tahun 2011 hingga tahun 2014, PT Malindo Feedmill Tbk telah menerima penghargaan “Best of The Best ” dari majalah bisnis dan keuangan Forbes Indonesia.Malindo juga mendapatkan penghargaan Bisnis Indonesia Award 2014 untuk kategori Emiten Terbaik Sektor Industri Dasar dan Kimia dari surat kabar Bisnis Indonesia. Semua pengakuan yang diperoleh tersebut menunjukkan bahwa dalam kiprahnya selama 23 tahun, Malindo telah berhasil meletakkan landasan yang kokoh untuk terus berkembang secara pesat dan berkelanjutan selaras dengan ekspansi bisnisnya di tahun-tahun yang akan datang.

Alamat Kontak Perusahaan :
PT Malindo Feedmill Tbk
Jl. RS Fatmawati No. 15 Komplek Golden Plaza Blok G No. 17 – 22
Jakarta Selatan, 12420.
Phone: +62-21 766 1727
Fax: +62-21 766 1728
Email: bibitindo@malindofeedmill.co.id

PT Malindo Feedmill Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Terbaru 2024


Lowongan PT Malindo Feedmill Tbk Posisi :

VETERINARY BROILER (PURWAKARTA)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan Program Profesi Dokter Hewan (PPDH)
  • Fresh Graduate / pengalaman 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan terkait penyakit Ayam dan perunggasan
  • Menguasai MS Office (Word, PowerPoint, Excel)
  • Memiliki leadership skill dan communication skill yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia untuk tinggal di mess perusahaan
  • Bersedia untuk penempatan di Purwakarta, Jawa Barat

HRD SENIOR SUPERVISOR (GROBOGAN)

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s Degree from reputable university with majoring Psychology or Law
  • Minimum of 3 years work experience in the same position (in Manufacture, with more than 1.000 employees).
  • Good technical HR Knowledge, skills in staffing and employee relations
  • High expertise in Indonesian Labor Law and Regulations, Union Labor, etc
  • High motivation and ability to work in team
  • Excellent communication, interpersonal and presentation skills
  • Excellent analytical thinking, leadership, focus and detail
  • Ability to speak or write in English

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Malindo Feedmill Tbk pada bulan Mei 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 03 Juni 2020  EXPIRED