Lowongan Kerja Bank Resona Perdania

Bank Resona Perdania didirikan pada tahun 1958 sebagai komitmen untuk mendukung realisasi kerja sama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dan Indonesia. Perjalanan yang dilakukan oleh Bank Perdania untuk mencapai kematangan bisnis dicapai melalui berbagai inisiatif, dan puncaknya berhasil membangun dua kantor cabang di Surabaya dan Bandung. Kantor cabang tersebut membawa momentum bagi Bank Perdania dalam berkembang untuk memperluas kehadiran melalui industri perbankan di negara ini. Pengalaman dan proses pembelajaran yang terus menerus telah mendorong Bank Perdania maju, diikuti dengan pergantian nama menjadi Bank Daiwa Perdania pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999, dan Bank Resona Perdania (“Bank”) pada tahun 2003.

Dengan sejarah kontribusi yang luas dalam memperkuat kerja sama bisnis internasional antara Jepang dan Indonesia, Bank Resona Perdania telah melayani dan mendukung pembangunan ekonomi nasional selama lebih dari 60 tahun. Bank Resona Perdania terutama berfokus pada perusahaan Jepang, perusahaan patungan Jepang-Indonesia, dan perusahaan lokal. Bank Resona Perdania juga menyediakan layanan termasuk berbagai jenis produk dan layanan perbankan korporasi seperti deposito, kredit, ekspor, impor, pengiriman uang, garansi bank, serta layanan leasing melalui anak perusahaan PT Resona Indonesia Finance. Bank Resona Perdania berkomitmen untuk menyiapkan program bermanfaat yang sesuai dengan perkembangan dunia perbankan nasional dan internasional dengan mengembangkan infrastruktur berkualitas, sumber daya manusia, teknologi informasi, dan jaringan kantor terintegrasi. Sebagai bagian dari strategi yang dirumuskan Bank, pada awal 2014, Bank telah memindahkan Kantor Pusat dari Jl. Jend. Sudirman Kav. 40-41, Jakarta Pusat ke Menara Mulia di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 9-11, Jakarta Selatan. Langkah ini adalah tonggak penting yang menandai komitmen Bank untuk terus memberikan kontribusi dengan memberikan layanan yang sangat baik terutama kepada pelanggan Bank Resona Perdania. Relokasi ini menyertai upaya Bank dalam meningkatkan pertumbuhan yang berkelanjutan melalui peningkatan perbankan yang berhati-hati dan penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Alamat Kontak Perusahaan :
Bank Resona Perdania
Menara Mulia, Lantai 5 & 6, Suites 501 & 601
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 9 – 11, Karet Semanggi
Setiabudi Jakarta 12930, Indonesia
Telepon : +62 21 570 1958
Faksimile : +62 21 570 1936

Bank Resona Perdania melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Resona Perdania Terbaru 2024


Lowongan Bank Resona Perdania Posisi :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Syarat Pencaker :
  • Fresh graduate or has experience
  • Graduate with bachelor Degree or master Degree from Reputable University, with minimum GPA 3.00
  • Maximum age for selection:
    • 26 years old for Bachelor degree (S1)
    • 28 years old for Master Degree (S2)
  • Proficiency in English (written and verbal communication)
  • Having good appearance and communication skill
  • willing to accept official bound for 3 years after completed the program

Berkas lamaran :

Seluruh dokumen berikut harus dijadikan 1 dokumen format pdf dengan ukuran maksimum 2Mb

  • Pas Foto ukuran 3 x 4 (berwarna)
  • Foto seluruh badan ukuran post card (berwarna)
  • KTP
  • Ijazah / Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Transkrip Nilai

Tahapan Seleksi :

  • Performance Test
  • Test Of Academic Potential, TOEIC & General Knowledge Test
  • Psychological Test
  • User Interview
  • Medical Check Up

Info Rekrutmen :

  • Batas waktu registrasi paling lambat hari Minggu, tanggal 9 Februari 2020
  • Pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tes selanjutnya

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Resona Perdania pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

http://e-recruitment.or.id/lppi-bankresonaperdania/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 09 Februari 2020  EXPIRED