Lowongan Kerja PT Mandala Multifinance

PT Mandala Finance Tbk. didirikan pada tanggal 13 Agustus 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation, setelah mengalami beberapa kali perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 berubah menjadi PT Mandala Multifinance dan disahkan oleh Keputusan Menteri Keuangan Nomor. 323/KMK.017/1997. Maksud dan tujuan Perusahaan menurut Anggaran Dasar terakhir yaitu menjalankan usaha dalam bidang perusahaan pembiayaan dan pembiayaan berdasarkan prinsip Syariah. Untuk mencapai tujuan dan maksud tersebut, Perusahaan melaksanakan kegiatan usaha yang meliputi, pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan kegiatan usaha pembiayaan lain berdasarkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta melakukan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh OJK, pemerintah dan/atau Dewan Syariah Nasional yang berlaku.

PT Mandala Finance Tbk. pada tanggal 6 September 2015 resmi menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan kode (MFIN). Perusahaan mencatatkan sahamnya sebanyak 24,53%, dengan tujuan memperkuat struktur modal dan juga untuk menambah sumber dana untuk modal kerja Perusahaan. Sejak awal pencatatan sampai dengan tahun 2017 jumlah saham yang dimiliki masyarakat sebesar 325.000.000 lembar saham atau 24,53% pada tahun 2018 Perusahaan melakukan pemecahan nilai nominal saham, sehingga jumlah saham yang dimiliki masyarakat menjadi 650.000.000 lembar saham dan telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan pembiayaan dengan skema Syariah, Perusahaan mendirikan Unit Usaha Syariah dan telah mendapat rekomendasi Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia No.U-075/DSN-MUI/IV/2006 pada bulan April 2006. Pada tahun 2015, Perusahaan memperoleh izin Unit Usaha Syariah dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan No.KEP-125/NB.223/2015 tanggal 9 Juni 2015. Pemegang saham utama Perusahaan telah berpengalaman di bidang otomotif, yang berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat.

PT Mandala Finance Tbk. berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen dan mitra bisnis, yang didukungdengan pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan serta ketersediaan infrastruktur yang memadai sesuai dengan perkembangan bisnis perusahaan saat ini dan masa yang akan datang.

Alamat Kantor Pusat :
PT Mandala Finance Tbk.
Jl. Menteng Raya No. 24 A-B
Jakarta Pusat 10340, Indonesia
Email : corsec@mandalafinance.com

PT Mandala Finance Tbk. melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mandala Multifinance Terbaru 2024


Lowongan PT Mandala Finance Tbk. Posisi :

MANDALA MANAGERIAL DEVELOPMENT PROGRAM (MMDP)

Deskripsi Program :

Mandala Managerial Development Program adalah program pengembangan karyawan di PT. mandala Multifinance Tbk. yang bertujuan untuk mencari kader-kader pemimpin untuk menduduki jabatan strategis di perusahaan melalui tahapan training dan evaluasi.

Syarat Pencaker : 

  • Usia maksimal 25 tahun
  • S1 semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Aktif berorganisasi
  • Percaya diri, komunikatif dan menyukai tantangan
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Info Rekrutmen :

  • Pedioe pandaftaran : 7 Februari s.d 17 Februari 2020
  • Kebutuhan : 30 orang
  • Penempatan : Seluruh Indonesia
  • Gaji : 3.500.000 – 4.500.000

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Mandala Finance Tbk pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

yustian.fajar@mandalafinance.com

denan subject email : MMDP_Domisili_Nama contoh : MMDP_Bantul_Danang Ginanjar

Sumber : https://career.uii.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 17 Februari 2020  EXPIRED