Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica

PT Anugrah Argon Medica adalah perusahaan distributor produk-produk farmasi yang telah berdiri sejak tahun 1980. Pada awalnya PT Anugrah Argon Medica hanya mendistribusikan produk-produk PT Dexa Medica. Tetapi ketika pemerintahan mengeluarkan regulasi baru berkaitan dengan distribusi dan operasional penjualan yang dilakukan oleh perusahaan farmasi harus dilakukan oleh perusahaan yang berbadan hukum sendiri memberikan peluang bagi PT Anugrah Argon Medica untuk mendistribusikan produk tidak hanya dari PT Dexa Medica, tetapi juga dapat mendistribusikan produk dari principal lainnya.Hingga saat ini PT Anugrah Argon Medica telah menjalin hubungan baik dengan 21 perusahaan principal yang meliputi 11 perusahaan produk farmasi, 3 perusahaan produk alat-alat kesehatan, dan 7 perusahaan produk kesehatan. Dan juga memiliki pelanggan/relasi yang terdiri dari apotek, toko obat tradisional, dan rumah sakit yang tersebar di seluruh indonesia. Untuk terus mengembangkan jangkauan bisnisnya, PT Anugrah Argon Medica telah mempersiapkan kontrak untuk menjalin hubungan dengan perusahaan principal produk konsumen seperti produgen dan abbott serta dengan perusahaan principal produk kesehatan hewan yaitu abbott.

Alamat Kantor Pusat :
PT Anugrah Argon Medica
TITAN CENTER, 3rd Floor,
Jl. Boulevard Bintaro, Blok B7/B1 No.5,
Bintaro Jaya Sektor 7,
Tangerang-Indonesia 15224

PT Anugrah Argon Medica melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica Terbaru 2024


Lowongan PT Anugrah Argon Medica Posisi :

Supervisory Development Program (Kepala Seksi Logistik)

Syarat Pencaker :

  • Bachelor Degree in Industrial Engineering / Electrical Engineering / Mechanical Engineering
  • Have excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Have ability to speak and write fluently in English
  • Willing to be placed at all over Indonesia

Supervisory Development Program (Kepala Seksi Administrasi)

Syarat Pencaker :

  • Bachelor Degree in Accounting
  • Have excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Have ability to speak and write fluently in English
  • Willing to be placed at all over Indonesia

Supervisory Development Program (Sales Supervisor)

Syarat Pencaker :

  • Bachelor Degree in Economy (MAnagement, Accounting or relevant majors)
  • Have excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Have ability to speak and write fluently in English
  • Willing to be placed at all over Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Anugrah Argon Medica pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://uccareer.id


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 12 Februari 2021  EXPIRED