Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas

PT Sinarmas Sekuritas didirikan pada tahun 1988 dengan nama “PT Sinarmas Ekagraha Money Changer” yang bergerak dalam bidang perdagangan valuta asing, traveller’s cheque, dan surat-surat berharga lainnya dalam valuta asing. Pada tahun 1989, nama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer berubah menjadi “PT Sinarmas Ekagraha” dan menjadi “PT Sinarmas Sekuritas” pada tahun 1995. Misi utama perusahaan ini adalahmengenalkan investasi pasar modal kepada kalangan millenial. Salah satu penghargaan yang pernah diperoleh adalah perusahaan dengan nilai transaksi terbaik dari Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2017. Pemegang saham (DH) PT Sinarmas Sekuritas antara lain: Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA) (99,9993%) dan PT Asuransi Sinar Mas (0,0007%).

PT Sinarmas Sekuritas Ruang lingkup kegiatan usahanya bergerak dibidang efek, antara lain sebagai Perantara Perdagangan Efek, Penjamin Emisi Efek dan Manager Investasi dan / atau penasehat investasi (dalam proses pemisahan ke anak usahanya, yakni PT Sinarmas Asset Management). Selain itu, Sinarmas Sekuritas juga menjalankan usaha perdagangan berjangka komoditi, antara lain melakukan kegiatan pialang berjangka komoditi melalui anak usaha yang dimiliki sebanyak 99,95% (PT Sinarmas Future), dan manajer investasi atau penasehat investasi melalui anak usaha yang dimiliki sebanyak 99,998% (PT Sinarmas Asset Management). Perusahaan ini memperoleh ijin usaha sebagai Perantara Perdagangan Efek dan Penjamin Emisi Efek, masing-masing pada tanggal 29 Februari 1992, serta ijin sebagai manajer investasi tanggal 15 Mei 2000.

Alamat Kantor Pusat :
PT Sinarmas Sekuritas
Sinar Mas Land Plaza, Tower 111, 5th Floor
JI. M.H Thamrin no. 51, Jakarta 10350 – Indonesia
Tel. (62-21) 392 5550 Fax. (62-21) 398-34637
Email : cs@sinarmassekuritas.co.id

PT Sinarmas Sekuritas melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas Terbaru 2024


Lowongan PT Sinarmas Sekuritas Posisi :

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Syarat Pencaker : 

  • Minimum Bachelor Degree majoring in Computer Science from A accreditation University
  • GPA minimum 3,30 out of 4,00 grade scale
  • Age maximum at 25 years old
  • Fresh Graduate or maximum of 2 years working experiences
  • All candidates must be fluent in English both spoken and written and having proven TOEFL/IELTS/TOEIC 500/6/550 would be preference
  • Has high passion about capital market industry
  • Show integrity, positive attitude, commitment, continues improvement, innovative, and loyal

Berkas Lamaran : 

  • Copy of Education certificate
  • Copy of student academic transcript
  • Copy of TOEFL/IELTS/TOEIC, if you had passed the test
  • Copy of ID
  • Recent professional photograph

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Sinarmas Sekuritas pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 26 Juni 2020  EXPIRED