Lowongan Kerja PT Mowilex Indonesia

PT Mowilex Indonesia anak perusahaan dari Asia Coatings Enterprises, Pte. Ltd., adalah produsen cat dan pelapis premium yang telah beroperasi selama 50 tahun. Sejak 1970 Mowilex telah memproduksi cat kelas premium, melayani pemilik rumah, arsitek, pemilik properti komersial dan pengembang yang menuntut keunggulan produk dan variasi warna. PT Mowilex Indonesia juga produsen cat yang pertama kali memperkenalkan cat berbasis air di Indonesia, dan yang pertama beralih menjual cat dalam volume, bukan berat. Dalam perjalanannya perusahaan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan karena menjadi pelopor produsen cat pertama yang memproduksi cat berbahan dasar air yang ramah lingkungan. PT Mowilex Indonesia mengembangkan sayapnya pada tahun 2005 dengan membuka cabang pada seluruh daerah dan pulau yang terdapat di Indonesia, seperti pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Sumatera. Dan pada masing-masing pulau, terdapat Regional Manager yang akan memimpin dan memantau perkembangan penjualan produk-produk Mowilex.

PT Mowilex Indonesia terus berusaha untuk menjadi satu-satunya pilihan pelanggan sebagai produk cat lokal yang diakui dengan kualitas internasional. Selama tahun 1981 sampai 1991, PT Mowilex Indonesia mendapat dukungan penuh dari Berger Paints, sebuah produsen cat terkenal bertaraf internasional di Inggris. Kemitraan ini menghasilkan beberapa terobosan besar dalam hal kualitas, strategi pemasaran, serta barang-barang promosi untuk Mowilex (grafik warna dan desain kemasan misalnya). Jenis produk cat yang dipasarkan pada PT Mowilex Indonesia antara lain Weathercoat yaitu cat khusus untuk dinding bagian luar (eksterior), Elastomeric Wall yaitu cat khusus untuk dinding bagian luar (eksterior) dan juga memiliki kelebihan dapat menutupi retak rambut pada dinding. Emulsion yaitu cat khusus untuk bagian dalam (interior), Vinyl Silk yaitu cat anti noda yang disarankan untuk pemakaian dinding dalam, Cendana yaitu cat ekonomis untuk interior. Juga banyak jenis cat lainnya seperti cat kayu dan besi, Sealer atau cat dasar, dan sebagainya.

Alamat Kantor Pusat :
PT Mowilex Indonesia
Jl. Daan Mogot KM 10 No. 18
Jakarta 11710
Telp. +6221 – 5406663

PT Mowilex Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mowilex Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Mowilex Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE MOWILEX FUTURE LEADERS PROGRAM

Deskripsi Program :

Mowilex FLP is a one-year program that includes both on-the-job and professional, external training. The program will cover all core operations of the company, including but not limited to: finance, research and development, marketing, manufacturing, sales, and human resources.
As a management trainee, you will have the opportunity to develop skills through on-the-job training, receive professional training, as well as having a better behind-the-scenes understanding of the highly competitive paints and coatings industry. After graduation, the trainees will be placed in various leadership and management positions based on their interests and the company’s needs.

Syarat Pencaker : 

  • Bachelors or Masters Degree from Electrical Engineering and IT related Major
  • Fresh graduates from reputable universities with minimum GPA of 3.00, or
  • Young professionals with less than 2 years of work experience
  • Experience in organizations preferred
  • Good communications and problem-solving skills
  • Desire and ambition to grow

Benefit :

  • 12-month fast-track program which will lead you into a leadership position
  • On-the-job training with selected mentors and professional training
  • Highly competitive benefits and opportunities

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Mowilex Indonesia pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 16 Juli 2020  EXPIRED