Lowongan Kerja PT Apexindo Pratama Duta

PT Apexindo Pratama Duta Tbk atau biasa disebut Apexindo yang berdiri sejak tahun 1984 merupakan satu-satunya perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang pengeboran lepas pantai dan pengeboran darat untuk industri minyak, gas, panas bumi dan coal bed methane. Dengan armada yang terdiri dari enam rig lepas pantai (2 jack-up dan 4 swamp barges) dan delapan rig darat, Apexindo telah bekerja untuk berbagai klient, termasuk beberapa perusahaan energi terkemuka seperti Total E&P Indonesia, Chevron, Pertamina, VICO Indonesia, dan Santos.

Kinerja Apexindo yang konsisten selama beberapa dekade telah menghasilkan kepercayaan dan pengakuan dari para klien. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diterima Perseroan. Dalam upaya memberikan nilai maksimal kepada seluruh pemangku kepentingan, Perseroan meraih sertifikasi ISO 9001:2000 untuk Sistem Manajemen Mutu pada tahun 2005, yang kemudian ditingkatkan di tahun 2008 dengan meraih sertifikasi ISO 9001:2008. Pada tahun 2011, Apexindo meraih sertifikasi ISO 14001:2004 untuk Sistem Pengelolaan Lingkungan dan sertifikasi OHSAS 18001:2007 untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Pada tahun 2002, untuk mendukung strategi ekspansi usaha, Apexindo telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pada tahun 2009, Perseroan melakukan voluntary delisting sehubungan dengan peraturan Pasar Modal terkait dengan chain listing. Pada Juni 2013, Apexindo berhasil mencatatkan kembali sahamnya di BEI dengan kode APEX. Pada tahun 2014, Apexindo berhasil memperbarui ketiga sertifikasi tersebut, melunasi Obligasi seri B Apexindo Pratama Duta II Tahun 2009, melakukan penggabungan usaha dengan induk perusahaan, PT Apexindo Energi Investama dan menyambut rig jack-up Tasha yang baru selesai dibangun.

Alamat Kantor Pusat :
PT Apexindo Pratama Duta Tbk
Gedung Office 8, Lantai 20 – 21, SCBD Lot 28
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Kebayoran Baru – Jakarta 12190, Indonesia
Telp. : (62-21) 29333000, 29333020 (hunting)
Fax. : (62-21) 29333111

PT Apexindo Pratama Duta melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Apexindo Pratama Duta Terbaru 2024


Lowongan PT Apexindo Pratama Duta Posisi :

HR Operation Staff (Balikpapan)

Gambaran Pekerjaan :
  • Provide technical advice related to HR aspects for Rig Personnel.
  • Resolve and handle all personnel disputes and problems.
  • Administer medical provider matters.
  • Prepare all HR related reports to Head Office and local government as required.
  • Control and monitor all database of Labor Supply related to operation such as: CV, MCU, training etc.
  • Administer all formalities document related to Expatriates.
  • Assist and provide tender preparation related with HR matters.
  • Dealing with other operational related external parties such as travel agent, hotel.

Syarat Pencaker :

  • Bachelor degree in any major
  • Having 3 – 5 years of experience in related field in oil & gas or mining industry
  • Good communication skill
  • Good command in English, both written and spoken

 Legal & Compliance Officer

Syarat Pencaker :

  • Minimum Bachelor Degree in Law
  • Minimum 3 years experience in the field of corporate law, experience in law firm will be a plus
  • Preferable experience in mining and energy sector
  • Have good competencies in Legal Drafting, Legal Analysis, Legal Research, and Legal
  • Compliance
  • Able to work independently and in a team
  • Have excellent communication (written & spoken) in English

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Apexindo Pratama Duta pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

career@apexindo.com

Subject Email sesuai posisi yang dilamar


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 16 Juni 2021  EXPIRED