Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Property

PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang efektif beroperasi pada Januari 2012. Sebagai salah satu anak perusahaan, PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara. PT Angkasa Pura Properti telah diberikan kepercayaan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) untuk mengembangkan lahan-lahan potensial yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura I (Persero) baik didalam maupun diluar area bandara. Awalnya pengembangan bandar udara hanya menerima pemasukan yang didapatkan dari kegiatan penerbangan. Namun seiring dengan perkembangannya bandara kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai pesawat udara dan naik turunnya penumpang semata, lebih luas lagi peran bandara telah bergeser menjadi pusat kegiatan perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, serta perdagangan dalam meningkatkan pendapatan non-aeronautika yang mana melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota yang kemudian disebut sebagai konsep Airport City.

Berangkat dari konsep tersebut, PT Angkasa Pura Properti hadir untuk mengembangkan lahan dan membangun fasilitas-fasilitas properti dan komersial sebagai penunjang seluruh komunitas bandara untuk mencapai realisasi Airport City.Konsep Airport City memegang peranan yang penting hal ini dikarenakan proses bisnis yang dijalankan akan terintegrasi. Layanan dan fasilitas properti dirancang untuk mempermudah penumpang selama berada di sekitar area bandara, yang pada akhirnya aktivitas ekonomi di bandara akan semakin mudah dan berkembang lebih pesat.

Alamat kantor pusat :
PT Angkasa Pura Properti
Sainath Tower Lt.10,
Jl. Selangit B9 No.7, Gunung Sahari Selatan
Kemayoran – Jakarta Pusat 10610
Telepon: (+62-21) 26051919
Fax: (+62-21) 26051920
Email: humas@approperti.co.id

PT Angkasa Pura Properti melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Property Terbaru 2024


Lowongan PT Angkasa Pura Properti Posisi :

Accounting Officer

Syarat Pencaker :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Accounting
  • At least 5 Years of working experience in the related field is required
  • Proficient with PSAK, SAP/Accurate and Microsoft Office and Microsoft Excel
  • Having knowledge about general accounting is a must
  • Having knowledge on corporate tax / cost accounting / inventory management is highly preferable
  • Expert in Accounting System, Financial Report, taxation
  • Having good communication skill, well-organized, high motivation, good analytical thinking
  • Permanent Status, placement in Head Office Jakarta
  • Reporting to Accounting & Tax Manager
  • Deadline: 30 November 2022

Marketing Engineer Officer

Syarat Pencaker :

  • Minimal memiliki gelar Sarjana Teknik Sipil, Arsitek, Insinyur Listrik Mekanik, Insinyur Industri, Pemasaran, Administrasi Bisnis, atau Manajemen
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  • Memahami alur proses bisnis dalam bisnis konstruksi dan properti
  • Memahami pengetahuan produk
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat, pendekatan inovatif dan tinggi ketahanan
  • Bergairah dalam pemasaran, membangun hubungan dan berprestasi
  • Status tetap dengan penempatan kerja di kantor pusat Jakarta
  • Melaporkan ke Marketing Construction Manager (Divisi Konstruksi)
  • Pendafataran paling lambat tanggal 25 November 2022

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Angkasa Pura Properti pada bulan November 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@approperti.co.id

Subject Email : Position_Name

Sumber Instagram @ap.property


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 30 November 2022  EXPIRED