Lowongan Kerja Pasific Paint

PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific atau lebih dikenal sebagai Pasific Paint adalah suatu pabrik Cat dan tinta yang didirikan oleh Mr. S.Suriawinata di Daerah Bustling Pasar Senen, Jakarta Pusat pada bulan Agustus tahun 1943. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan cat lokal tertua dan berkedudukan kuat. Sejak tahun 1950 pacific paint telah memperluas usahanya ke singapura dan Malaysia, yang sekarang dikenal sebagai Federal Paint Singapore Pte Ltd dan Federal Paint Malaysia Sdn Bhd. Semenjak itu persekutuan strategis dengan perusahaan asing besar dibentuk seperti dengan Dainippon Ink Chemical of japan, Hempel Marine Paint of Denmark dll. PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific saat ini memfokuskan diri pada produksi cat-cat dekoratif / Arsitektur dan otomotif. Pabrik Pasific Paint yang terletak di Tanjung Priok Jakarta Utara menempati areal seluas 85.200 m2 dengan luas bangunan 13.591 m2.

PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific di dalam usaha-usaha penjualan dan penyaluran hasil produknya ini meliputi seluruh wilayah di Indonesia, yaitu : Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya. Selain itu juga memasarkan hasik produknya ke luar negeri seperti : Singapore, Malaysia dan Kamboja. Perusahaan ini telah memperoleh pengakuan mutu internasional tertinggi ditahun 1994 melalui ISO 9002 Quality Management System Certification oleh SGS dan sesudah itu ISO 9001 tahun 1996. Keunggulan kinerja perusahaan berada pada karyawan dengan lebih dari 1065 karyawan. PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific Paint berkomitmen untuk menciptakan cat-cat berkualitas tinggi dengan semboyan serta telah melakukan modernisasi terhadap teknologi proses produksi dan meningkatkan kapasitas produksinya dari tahun ke tahun. Selain hal tersebut tentunya tujuan lainya adalah sama dengan perusahaan-perusahaan lain yaitu untuk mencari laba sebanyak mungkin.

Alamat kantor pusat :
PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific
Jl. Bouraq Lio Baru No. 33
RT/RW 004/01 Kelurahan Batusari
Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang
Telp. (021) 292 70123
Fax. (021) 29270011

PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Pasific Paint Terbaru 2024


Lowongan PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific Posisi :

STAFF FINANCE JEMBER JAWA TIMUR

Gambaran Pekerjaan :

  • Petty Cash
  • Menangani A/R dan A/P
  • Menyiapkan faktur dan tanda terima untuk salesman
  • Menerima dan memeriksa pembayaran toko dari salesman
  • Koordinasi dengan salesman untuk penagihan

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3 Ekonomi Finance/Accountancy
  • Keahlian : Microsoft Excel, diutamakan menguasai SAP / SAGE
  • Pengalaman kerja posisi Finance untuk Retail minimal 1 tahun
  • Penempatan Kabupaten Jember Jawa Timur

KEPALA CABANG KEDIRI

Gambaran Pekerjaan :

  • Menyusun strategi Sales & Team, untuk mencapai target cabang
  • Evaluasi performance salesman sesuai Masterplan/Sales Target
  • Memastikan penambahan toko/pasar setiap salesman untuk mencapai target
  • Memastikan target overdue tercapai setiap bulan
  • Nilai stock di gudang sesuai dengan DOI (Date of Inventory) dan memastikan tersedia melalui STO (Sistem Transfer Otomatis)
  • Memastikan semua operasional cabang sesuai SOP dan Sales Target tercapai

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3/Sederajat semua jurusan
  • Pengalaman sebagai Kepala Cabang di Perusahaan Consumer Goods minimal 5 tahun (diutamakan di Perusahaan Cat Decorative / Material Building)
  • Target oriented
  • Penempatan Surabaya, Jawa Timur

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific pada bulan Juli 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 15 Juli 2020  EXPIRED