Lowongan Kerja PT Asuransi Wahana Tata

PT Asuransi Wahana Tata atau lebih dikenal sebagai Aswata adalah Perusahaan Asuransi Umum yang telah hadir melayani nasabah sejak tahun 1964. Kini, sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid dan didukung oleh dedikasi karyawan hampir 1.200 orang di lebih dari 70 sales office yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Aswata juga aktif bekerja sama dengan berbagai Bank dan Lembaga Keuangan lainnya seperti: Broker Asuransi/Reasuransi, Reasuransi terkemuka baik dalam dan luar negeri, Professional Loss Adjuster, Independent Surveyor, Agen Asuransi dan Bengkel-bengkel mobil terbaik. Aswata melayani nasabah individu hingga korporasi dengan beragam solusi asuransi umum seperti : Asuransi Properti, Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, Rangka Kapal dan Pesawat Terbang, Rekayasa, Minyak & Gas, Asuransi Uang, Tanggung Gugat, Penjaminan, dan Kecelakaan Diri.

PT Asuransi Wahana Tata sejak tahun 2005 terus mengembangkan LINTASWATA yaitu sistem informasi dengan teknologi yang terintegrasi untuk melayani seluruh proses bisnis perusahaan di semua jaringan sales office secara realtime guna memberikan kecepatan dan keakuratan kepada seluruh nasabah. Tanya Aswata demikian sebutan Call Center Aswata dengan nomor hotline 1500 298 hadir sejak tahun 2013 sebagai pusat pelayanan nasabah non stop 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Selain itu seiring berkembangnya jaman komunikasi pun dipermudah dengan adanya email dan sosial media perusahaan sebagai media untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah. Di awal tahun 2014, Aswata meluncurkan unit bisnis baru yaitu Aswata Tafakul untuk memenuhi permintaan masyarakat akan produk asuransi umum yang sesuai dengan prinsip Syariah.

Pada akhir tahun 2017 ASWATA resmi meluncurkan produk unggulan yaitu Virtual Assistant ASWATA – VANIA begitu sebutannya yang merupakan chat based Artificial Intelligence guna membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan hingga proses penutupan polis asuransi umum. Fitur ini ada untuk menjawab kebutuhan market yang semakin modern dimana kecepatan menjawab dan ketepatan secara realtime.

Alamat kantor pusat :
PT Asuransi Wahana Tata
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

PT Asuransi Wahana Tata melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Asuransi Wahana Tata Terbaru 2024


Lowongan PT Asuransi Wahana Tata Posisi :

UNDERWRITING STAFF

Gambaran Pekerjaan :

  • Conducting underwriting / analyze the risk All Class of Business process accordance to the limit and URS guidelines
  • Analyze the risk of the insured property

Syarat Pencaker :

  • Minimum Bachelor degree from Engineering, mathematics, insurance or related fields
  • GPA Minimum 3.18 from reputable universities
  • Fluent in English both written and oral
  • Strong analytical, hard worker and able to work in a team
  • Computer literate
  • Having work experience in the same field is a plus
  • Having dynamic presentation and communication skills
  • Willing to travel and to be assigned anywhere in Indonesia

SALES CORPORATE

Gambaran Pekerjaan :

  • Conducting direct selling activities involve expansion
  • Selling development activity and maintenance existing clients
  • Look for and obtain insurance closings from new clients

Syarat Pencaker :

  • Bachelor Degree is a must from any fields
  • GPA Minimum 3.00 from reputable universities
  • Fresh Graduates are welcome
  • Pleasant appearance and good interpersonal skill
  • Computer and english literate
  • Having dynamic presentation and communication skills
  • Having good negotiation skills

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Asuransi Wahana Tata pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 02 Juli 2020  EXPIRED