Lowongan Kerja PT Satria Antaran Prima

PT Satria Antaran Prima, Tbk atau biasa disebut sebagai SAP Express adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kurir express dan kargo. Sejak berdiri pada tanggal 9 September 2014 SAP Express menyadari pentingnya jaringan dan teknologi dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Pertama kali berdiri, SAP Express menerapkan sistem operasional berbasis Android dalam usahanya. Inovasi ini, menempatkan SAP Express sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia. Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Makasar menjadi perhatian awal perseroan dalam pembangunan kantor cabang beserta jaringan yang luas hingga pelosok desa di Nusantara. Selanjutnya pada bulan Januari 2015, jumlah cabang SAP Express sudah mencapai 16 cabang, pada bulan Maret 2015, jumlah cabang bertambah menjadi 40 cabang serta pelebaran outlet hingga 200 titik di wilayah Indonesia. Tahun 2020 total cabang yang dikelola secara mandiri oleh SAP Express berjumlah 128 cabang dan akan terus bertambah setiap tahunnya.

PT Satria Antaran Prima, Tbk saat ini memiliki kurang lebih 3000 karyawan dan telah bertransformasi menjadi perusahaan modern, maju dan profesional. Dengan masuknya abad 21 atau millennium ke III, dunia semakin kompetitif, persaingan tepat waktu dan sebagainya menjadi modal utama kelangsungan suatu perusahaan. SAP Express dengan Motto “Sahabat Pengiriman” selalu berupaya memuaskan pelanggan. Dengan Menggunakan Jasa Kurir, perusahaan, pengguna atau customer akan memperoleh keuntungan sebagai berikut : Resiko Mengecil, Menghemat waktu, Menghemat biaya-biaya, Report yang di hasilkan Up to date dan Kepercayaan mitra kerja bertambah.

Alamat kantor pusat :
PT Satria Antaran Prima, Tbk
Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28
Halim Perdana Kusuma, Makasar
Jakarta Timur, DKI Jakarta 13610
Telepon : (021) 2280 6611 / (021) 2280 6612
E-mail : info@sap-express.com

PT Satria Antaran Prima, Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Satria Antaran Prima Terbaru 2024


Lowongan PT Satria Antaran Prima, Tbk Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Bersedia ditempatkan di Head Office Jakarta dan Kantor Cabang Kota Provinsi
  • Memiliki kemampuan komputer (Microsoft Office-Word, excell, Power Point, Dll) yang baik
  • Memiliki integritas, disiplin, komunikasi yang baik dan bertanggung jawab
  • Sabar, teliti, tegas dan jujur
  • Lancar Bahasa Inggris

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Satria Antaran Prima, Tbk pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 17 Juni 2020  EXPIRED