Lowongan Kerja Bank Mayapada

PT Bank Mayapada International, Tbk atau lebih dikenal sebagai Bank Mayapada dibentuk pada 7 September 1989 di Jakarta, disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 10 Januari 1990, kemudian mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990. Sejak 23 Maret 1990 Perusahaan resmi menjadi bank umum, yang diikuti perolehan ijin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT Bank Mayapada Internasional, Tbk, setelah itu tahun 1997 mengambil inisiatif untuk go public dan hingga sekarang dikenal dengan nama PT Bank Mayapada Internasional, Tbk. Bank Mayapada membukukan pertumbuhan kinerja yang positif sepanjang tahun 2019. Salah satu pertumbuhan itu terdapat pada pos laba bersih yang meningkat dari Rp517 miliar pada tahun 2018 menjadi Rp556 miliar pada tahun 2019.

PT Bank Mayapada International, Tbk yang merupakan bank milik konglomerat Dato Sri Tahir ini tercatat membukukan peningkatan laba operasional dari yang sebelumnya Rp600 miliar menjadi Rp714 miliar pada tahun 2019. Kemudian, pada pos pendapatan bunga bersih tercatat mengalami penurunan dari yang sebelumnya Rp3,1 triliun menjadi hanya Rp3,07 triliun. Begitu pun juga dengan beban operasional yang ikut turun menjadi sebesar Rp2,35 triliun. Hingga Desember 2019, Bank Mayapada mengantongi modal dengan total mencapai Rp16,6 triliun dengan dana cadangan sebesar Rp3,7 triliun. Pada akhir April 2020 lalu Bank Mayapada menambah kepemilikan tiga aset yang dibelinya dari Dato Sri Tahir. Ketiga aset tersebut meliputi Menara Topas di Jakarta senilai Rp1,5 triliun, Mayapada Complex di Surabaya senilai Rp1 triliun, dan Plaza Bali di Bali senilai Rp1 triliun.

Alamat Kantor Pusat :
PT Bank Mayapada International, Tbk
Mayapada Tower, Ground Floor – 3rd Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Jakarta 12920 – Indonesia
Phone : (021) 521-2288, 521-2300
Fax : (021) 521-1985, 521-1995
Reuters : MAYA, Telex : 65019 MAYA IA
E-mail : corsec@bankmayapada.com

Bank Mayapada melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Mayapada Terbaru 2024


Lowongan Bank Mayapada Posisi :

IT STAFF

Syarat Pencaker : 

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Kemampuan yang harus dimiliki: PHP, MySQL, SQL, ASP.net, Network Security, Network, Java, JavaScript, AS/400, .NET, SQL Server, Visual Basic, Application Server (Setidaknya menguasai salah satu)
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam IT/Komputer – Jaringan/Sistem/Sistem Database atau setara
  • Punya pengetahuan mengenai sistem perbankan merupakan nilai tambah
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan & Mempunyai kemauan belajar yang tinggi
  • Dapat bekerja sama dengan tim maupun individual dan mampu memenuhi target project
  • Berdomisili di Jakarta dan sekitarnya

Penempatan :

  • IT Development
  • IT Infrastructure
  • IT Operation
  • IT Security
  • IT Echannel Development

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Mayapada pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 18 Juli 2020  EXPIRED