Lowongan Kerja PT Semen Indonesia Beton

PT Semen Indonesia Beton adalah anak perusahaan PT Semen Indonesia yang memproduksi dan memasarkan produk-produk hilir industri semen, seperti beton siap pakai (ready-mixed concrete), beton pracetak (precast concrete) dan Masonry beton (concrete masonry). Perusahaan ini adalah hasil akuisisi PT Semen Indonesia dengan PT SGG Prima Beton) dan PT Varia Usaha Beton, dimana sebelumnya mengakuisisi PT SGG Prima Beton terlebih dahulu baru kemudian melakukan langkah visioner dan strategis dengan membeli 2.900.000 lembar saham dari PT Varia Usaha Beton. Sehingga PT Semen Indonesia Beton memiliki saham mayoritas, dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 50,9%. PT SGG Prima Beton memiliki wilayah pasar di Indonesia Bagian Barat, sementara PT Varia Usaha Beton memiliki wilayah pasar di Indonesia Timur.Dengan bersatunya 2 (dua) perusahaan dengan aktifitas bisnis yang sejenis dalam gerak langkah yang sinergik ini, meski masih menyandang nama perusahaan yang tetap seperti semula, namun memiliki merk (brand) yang sama , yaitu SEMEN INDONESIA BETON (SI-Beton), yang memiliki kapasitas sejumlah 46 unit Batching Plant, 4 unit Precast Plant, 3 unit Concrete Masonry Plant, dan 7 unit stone crushing plant. Unit unit tersebut di atas tersebar di seluruh pelosok indonesia.

Alamat kantor pusat :
PT Semen Indonesia Beton
Gedung The East Lt.18
Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.3.2 No.1
Kuningan Timur, Setia Budi
Jakarta Selatan 12950

Office :
Jl. Banjarsari I No. 12 RT02 RW08
Kel. Cilandak Barat, Kec. Cilandak,
Kota Jakarta Selatan 12430
Telp (021) 27821910
Fax (021) 27821914
Email : info@semenindonesiabeton.com

PT Semen Indonesia Beton melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Semen Indonesia Beton Terbaru 2024


Lowongan PT Semen Indonesia Beton Posisi :

SUPERVISOR SISTEM MANAJEMEN

Syarat Pencaker :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik (Komputer/Telekomunikasi) atau setara
  • Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Lebih disukai Supervisor/Koordinator khusus dalam Sistem Manajemen 
  • Menguasai Excel dan mampu menganalisa

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Semen Indonesia Beton pada bulan Oktober 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 22 November 2020  EXPIRED