Lowongan Kerja RSUD Tidar Magelang

Rumah Sakit Umum Daerah Tidar Magelang atau biasa disingkat RSUD Tidar Kota Magelang semula milik Yayasan Zending pada masa Kolonial Belanda (Zendingziekenhuis), yang kemudian diresmikan menjadi Rumah Sakit Umum pada tanggal 25 Mei 1932, dipimpin oleh dr. G.J. Dreckmeiers. Pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, RSUD Tidar diambil alih oleh Pemerintah Jepang selama 1 (satu) tahun dan setelah Proklamasi Kemerdekaan R.I. (Th. 1945), RSUD Tidar menjadi milik Pemerintah Kotapraja Magelang. Pada tahun 1983 menjadi RSU Kelas C. Kemudian tahun 1992 ditetapkan menjadi Unit Swadana Daerah Kodya Dati II Magelang (Perda No.7 Th.1992) berlangsung sampai dengan th. 2006, dan Th. 1995 sampai sekarang ditetapkan menjadi Rumah Sakit Klas B Non Pendidikan (SK.Menkes No.108 / Menkes / SK / II / 1995). Pada tahun 2008 ditetapkan menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Surat Keputusan Walikota Magelang No. 445/39/112 Tahun 2008 tentang Penetapan RSUD Tidar Kota Magelang Sebagai BLUD.

Alamat kantor pusat :
RSUD Tidar Kota Magelang
Jl. Tidar No.30 A, Kemirirejo
Magelang Tengah, Kota Magelang
Jawa Tengah 56125
Telp :(0293) 362463

RSUD Tidar Kota Magelang melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja RSUD Tidar Magelang Terbaru 2024


Lowongan RSUD Tidar Kota Magelang Posisi :

PEGAWAI NON PNS

Formasi :

  • Dokter Spesialis Penyakit Dalam
  • Dokter Spesialis Saraf
  • Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan
  • Dokter Spesialis Paru
  • Dokter Specialis Kedokteran Fisik dan Rehab Medik
  • Perawat
  • Analis Kesehatan
  • Sanitarian
  • Petugas Pemulasaraan Jenazah

Syarat Pencaker :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 45 tahun pada tanggal 1 Agustus 2020, dikecualikan untuk Dokter Spesialis dan Petugas Pemulasaraan Jenazah
  • Memiliki kualifikasi pendidikan dan kompetensi sesuai di bidangnya

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru RSUD Tidar Kota Magelang pada bulan Juli 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE dan OFFLINE sesuai prosedur yang tertulis di link dibawah ini :

http://rsudtidar.magelangkota.go.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 08 Juli 2020  EXPIRED