Lowongan Kerja Yayasan Konservasi Alam Nusantara

Yayasan Konservasi Alam Nusantara atau biasa disingkat YKAN adalah afiliasi dari The Nature Conservancy yaitu sutu organisasi lingkungan berbasis ilmiah dengan misi melindungi daratan dan perairan yang menjadi penyangga kehidupan. Yayasan ini bekerja di tingkat tapak untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus melindungi ekosistem. Yayasan ini telah bekerja dalam kemitraan konservasi dengan pemerintah, masyarakat dan sektor swasta selama lebih dari 25 tahun. Memajukan solusi untuk perlindungan hayati, pengelolaan sumberdaya alam dan perubahan iklim untuk kepentingan masyarakat dan alam. Dengan menggunakan model-model pengelolaan sumberdaya alam yang berbasis sains, YKAN memberikan solusi dalam penyusunan kebijakan dan mendorong tata kerja dan kelola yang berakibat pada bertambahnya konservasi darat dan laut di Indonesia yang dikelola secara efektif.

Alamat Kantor Pusat :
Yayasan Konservasi Alam Nusantara
Graha Iskandarsyah Lt. 3 & 4
Jl. Iskandarsyah Raya No. 66C, Kebayoran Baru
Kota Administrasi Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telp. 021-50986089

Yayasan Konservasi Alam Nusantara melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Yayasan Konservasi Alam Nusantara Terbaru 2024


Lowongan Yayasan Konservasi Alam Nusantara Posisi :

CONSERVATION MEMBERSHIP OFFICER (FUNDRAISER)

Gambaran Pekerjaan :

  • Mengenalkan program konservansi alam indonesia yang sudah dan akan dilakukan oleh the nature conservancy kepada masyarakat umum.
  • Mengajak masyarakat umum untuk membantu alam indonesia dengan menjadi member (donatur).

Syarat Pencaker :

  • Lulusan Diploma / Sarjana dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kepribadian positif dan menyenangkan
  • Memiliki perhatian terhadap kelestarian alam Indonesia
  • Maksimal Usia 30 tahun
  • Berdomisili di Bandung / Bali / Jakarta dan sekitarnya

Benefit :

  • Berkesempatan untuk berkarir di organisasi berskala internasional
  • Pendapatan yang atraktif (upah, komisi, bonus, insentif)
  • Mengikuti program pelatihan pengembangan manajemen
  • Berkontribusi dalam memastikan alam Indonesia dan keragaman hayati yang berada didalamnya terlindungi untuk memberi manfaat bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang
  • Membantu banyak komunitas untuk hidup lebih baik lagi

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Yayasan Konservasi Alam Nusantara pada bulan Juli 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.kalibrr.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 14 Juli 2020  EXPIRED