Lowongan Kerja PT Dharma Guna Wibawa

PT Dharma Guna Wibawa atau biasa disebut PT DGW didirikan di Jakarta pada bulan November 2001 adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang agrochemical. Perusahaan ini memiliki lebih dari satu unit bisnis, yaitu pestisida, pupuk, dan benih. Unit bisnis yang berkembang di PT DGW adalah bidang pestisida. Perusahaan ini merupakan join venture dengan Hextar Chemicals Sdn, Bhd. Malaysia yang telah berpengalaman dalam bidang agrochemicals selama 25 tahun. Ruang lingkup kerjanya lebih focus kepada distribusi barang (bahan aktif pesisida) yang diimpor dari luar negeri kemudian dikemas di Indonesia dipasarkan ke end user (petani). PT DGW berpusat di Jakarta Utara, tepatnya di daerah Sunter. Jangkauan wilayah pemasaran produksi barangnya sudah luas mulai dari sabang sampai merauke. Aktivitas operasional perusahaan ini meliputi Promosi, Riset dan Development, Pendistribusian produk dan Pelatihan terhadap karyawan maupun relasi bisnis perusahaan.

Alamat kantor perusahaan :
PT Dharma Guna Wibawa
Jalan Agung Perkasa 10
North Jakarta, Jakarta, Indonesia
Telp: (021) 6520222
Email: contact@pt-dgw.com

PT Dharma Guna Wibawa melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Dharma Guna Wibawa Terbaru 2024


Lowongan PT Dharma Guna Wibawa Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Deskripsi Program :

DGW Management Trainee Program, will give you training program for 1-2 years with extensive coverage to :
  • Classroom and on the job training
  • Assignment and project / rotation / to multiple departments (Finance/Accounting/Procurement/Logistic/Supply Chain/Commercial Administration)

Syarat Pencaker :

  • Age maximum 27 years old
  • At least a Bachelor Degree any majors with GPA (IPK) minimum 3.00
  • Must have ability to work under pressure, team work, fast learning and good communication skill
  • Active involvement in extracurricular activities or organization (assuming leadership position)
  • Willing to be placed in Sunter
  • Proficiency in English is a plus

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Dharma Guna Wibawa pada bulan September 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 14 Oktober 2020  EXPIRED