Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast

PT Hardo Soloplast didirikan pada tahun 1989 dengan tujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri karung Polypropylene. Tahun 1992, PT Hardo Soloplast mulai mengekspor ke Eropa. Kualitas pelayanan yang memuaskan serta hubungan kerjasama yang kokoh merupakan prioritas perusahaan ini. Dalam waktu kurang dari 3 tahun, karung hasil produksi PT Hardo Solopast telah diterima dengan baik oleh pasar Internasional oleh karena kualitas dan ketepatan waktu pengiriman produk Kerja keras dan konsistensi menjadikan perusahaan ini sebagai salah satu produsen karung PP & benang multifilamen terkemuka di Indonesia. Tim produksi PT Hardo Soloplast didukung oleh para profesional yang berpengalaman, dengan mesin berteknologi canggih dari Eropa dan Asia untuk menghasilkan produk berkualitas dengan harga yang bersaing. PT Hardo Solopast secara konsisten membangun relasi jangka panjang dengan setiap rekan dari seluruh dunia.

Alamat Kantor pusat :
PT. Hardo Soloplast
Jl. Raya Palur Km.8,
Desa Jetis, Kec. Jaten
Kab. Karanganyar 57771
Surakarta – Indonesia
Telp. : +62 271 825050
Fax : +62 271 825146

PT Hardo Soloplast dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru 2024


Lowongan PT Hardo Soloplast Posisi :

Cost Accounting

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Akutansi
  • Pengalaman min 2 tahun dibidang Cost Accounting Manufacturing FMCG
  • Menguasai flow prosedur costing, jurnal produksi, jurnal umum, jurnal inventory dan target report
  • Menguasai Ms. Excel, memiliki pengetahuan & pengalaman menggunakan SAP
  • Jujur, Ulet, Bertanggung Jawab, Dapat Bekerja secara mandiri dan Team
  • Bersedia bekerja di Bawah Tekanan (Lembur) dan Deadline Ketat

Berkas Lamaran :

  1. Pas Foto berwarna
  2. Fc / Scan Ijasah & transkip nilai
  3. Fc / Scan surat pengalaman kerja
  4. Surat keterangan sehat dari dokter
  5. SKCK, Sertifikat pendukung lainnya
  6. Fc / Scan KTP, Kartu Keluarga
  7. Fortofolio (Apabila ada)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Hardo Soloplast pada bulan Maret 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

hrd@hardosoloplast.com


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 20 Maret 2021  EXPIRED