Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) atau selanjutnya disebut sebagai “Bank”, merupakan Bank tertua keempat di Indonesia yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Pada tahun 1972, Bank melakukan perubahan nama menjadi Nilai Inti Sari Penyimpan (disingkat: NISP) yang kemudian pada 1978 ditetapkan bahwa NISP bukan lagi sebagai singkatan, melainkan sebagai nama resmi Bank (Bank NISP). Pada 2008, dengan masuknya OCBC Bank, Singapura sebagai pemegang saham mayoritas, Bank NSIP secara resmi menggunakan nama Bank OCBC NISP hingga sekarang.

Alamat kantor pusat :
PT. Bank OCBC NISP, Tbk
OCBC NISP Tower
Jl. Prof.Dr. Satrio Kav. 25
Jakarta Selatan, JK 12950
Telp : (021) 25533888
Fax : (021) 57944000

Bank OCBC NISP melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru 2024


Lowongan Bank OCBC NISP Posisi :

Program Young Bankers

Apa itu :

Program Young Bankers dari OCBC NISP memanggil para fresh graduate untuk membangun karir perbankan yang dapat membuat dampak perubahan finansial bagi banyak orang.

Syarat Pencaker :

  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka
  • Minimal IPK 3.00/4.00
  • Maksimal pengalaman kerja 2 tahun
  • Fasih dalam Bahasa Inggris

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank OCBC NISP pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

academy@ocbcnisp.com


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 31 Desember 2020  EXPIRED