Lowongan Kerja Korea Electric Power Corporation

Korea Electric Power Corporation atau yang lebih dikenal sebagai KEPCO merupakan perusahaan utilitas listrik terbesar di Korea Selatan, bertanggung jawab untuk pembangkitan, transmisi dan distribusi listrik dan pengembangan proyek tenaga listrik termasuk di tenaga nuklir, tenaga angin dan batubara. KEPCO bertanggung jawab atas 93% dari pembangkit listrik Korea. Pemerintah Korea Selatan memiliki pangsa 51% dari KEPCO. Bersama dengan afiliasi dan anak perusahaan, KEPCO memiliki kapasitas terpasang 65.383 MW.

KEPCO menduduki peringkat 271 di Fortune Global peringkat 2011 500 perusahaan terbesar di dunia. KEPCO adalah anggota dari Dewan Energi Dunia, World Nuclear Association dan Asosiasi Dunia Operator Nuklir. Hingga Agustus 2011, KEPCO memiliki kredit rating A + dengan Fitch Ratings, sementara Moody telah menetapkan KEPCO sebuah A1 Peringkat stabil.

Alamat kontak perusahaan :
Korea Electric Power Corporation (KEPCO)
Sequic Center 10th Floor
Jl. Jend. Soedirman No. 71
Jakarta 12190

Korea Electric Power Corporation melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Korea Electric Power Corporation Terbaru 2024


Lowongan Korea Electric Power Corporation Posisi :

Marketing Manager

Gambaran Pekerjaan :

  1. Administrative job (visa, accounting, etc)
  2. Energy market analyze (information gathering & reporting information) for power plant developer

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1
  • Usia maks. 35 tahun
  • Strong communication & networking skills
  • Availability to organize information & report in english or korean
  • Flexible and creative under pressure
  • Internet and computer skills (ms word, excel, power point)
  • Positive & active & honest personality
  • Able to work as individual as a team
  • Preferred a knowledge about energy industry in indonesia
  • Langauge skills :
    • English (Speaking, writing, above high intermediate level/should be strong)
    • Korean (Preferred)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Korea Electric Power Corporation pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://cdc.ui.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 09 Desember 2020  EXPIRED