Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk

PT Asahimas Flat Glass Tbk dengan induk perusahaan Asahi Glass Co. Ltd., merupakan produsen kaca terkemuka di dunia didirikan oleh Mr. Toshiya Iwasaki. Dia bertekad untuk mengambil tantangan produksi kaca datar domestik Jepang. Pada Agustus 1907, pabrik pertamanya didirikan di Amagasaki dan dengan demikian Asahi Glass Co. Ltd. lahir. Asahi Glass Co. Ltd. yang sedang mencari basis produksi baru di luar negeri setelah Thailand, mendirikan Asahimas Flat Glass sebagai Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dengan PT Rodamas yang didirikan oleh pedagang perdagangan Mr. Tang Siong Kie.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Asahimas Flat Glass Tbk
Jl. Asahimas Utama Desa, Dodokan
Tanjungsari, Kec. Taman
Kabupaten Sidoarjo
Jawa Timur 61257

PT Asahimas Flat Glass Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Asahimas Flat Glass Tbk Posisi :

Management Trainee Management Information System (MIS)

Syarat Pencaker :

Sebagai Staff level Senior Supervisor di perusahaan multinasional bidang manufaktur kaca bangunan dan kaca otomotif dan juga bertanggung jawab atas pemeliharaan, pengembangan, dan pengamanan sarana Sistem Informasi dalam perusahaan baik dari segi hardware, software, sampai dengan network.

Syarat Pencaker :

  • Graduated S1
  • From majority in :
    • Informatics Engineering
    • Information System
    • Computer Science
  • Min GPA : 2.80
  • Male
  • Fluent in English (oral & written)
  • Have adequate knowledge & skills in .Net programming (C#), SQL Server, DB2 Database, and Macro Excel
  • Fresh Graduates are welcome to apply
  • Work location : Jakarta & Cikampek

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Asahimas Flat Glass Tbk pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR