Lowongan Kerja PT Seger Agro Nusantara

PT. Seger Agro Nusantara (SAN) adalah perusahaan pengumpulan aneka komoditas agrikultural. Perusahaan ini menyediakan solusi yang terintegrasi kepada para perusaahan / rekan perusahaan. PT. SAN terlahir dari sejarah yang panjang dalam dunia pengumpulan dan perdagangan di Jawa Timur dan kini perusahaan telah dikelola oleh generasi ke-dua dan ke-tiga termasuk juga para profesional. Nama perusahaan Seger Agro Nusantara berasal dari kata “Seger” yang berarti “baru”, “murni”, “natural”, “segar” dan demikian tanggung jawab perusahaan kepada pelanggan adalah refleksi dari nama perusahaan PT. Seger Agro Nusantara.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Seger Agro Nusantara
Kec. Wringinanom, Gresik 61176,
Jawa Timur
Telp. 62 31 8983288

PT Seger Agro Nusantara dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Seger Agro Nusantara Terbaru 2024


Lowongan PT Seger Agro Nusantara Posisi :

Sahabat Tani (Partnership Officer)

Syarat Pencaker :

  • Memiliki passion atau panggilan untuk mensejahterakan petani Indonesia
  • Pendidikan D3 atau S1 dari bidang pertanian
  • Aktif mengikuti organisasi selama perkuliahan
  • Memiliki SIM C yang masih aktif
  • Bersedia ditempatkan di Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tengah dan berbagai wilayah Indonesia lainnya

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Seger Agro Nusantara pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, secara ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 28 Januari 2021  EXPIRED