Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

PT Mandom Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan dengan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Perusahaan ini berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk. Saat ini Perseroan berkantor pusat di Wisma 46 Kota BNI, Lt.7, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik di Kawasan Industri MM2100.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Mandom Indonesia Tbk
Wisma 46 Kota BNI, Suite 7.01, 7th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.1
Jakarta 10220
Phone: +6221 2980-9500

PT Mandom Indonesia Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Mandom Indonesia Tbk Posisi :

Operator QC (Analis Kimia)

Gambaran Pekerjaan :

Menjalankan proses Quality Control (bahan mentah – barang setengah jadi – barang jadi) sesuai dengan standar kerja dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan di lingkungan kerja.

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. SMA/K sederajat
  • Berasal dari jurusan Analis Kimia/Kimia
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang manufaktur lebih disukai.
  • Cekatan, sanggup bekerja dengan cepat dan teliti.
  • Memiliki riwayat kesehatan dan riwayat hukum yang baik.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Mandom Indonesia Tbk pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 15 Januari 2021  EXPIRED