Lowongan Kerja PT FONDAnusa Aditama

PT. FONDAnusa Aditama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturing dan Fabrikasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 – 2010 dan mulai bergerak di bagian masproduksi pada tahun 2011. PT. FONDAnusa Aditama berkomitmen untuk selalu aktif dan bertanggung jawab menjalankan serta menjadikan Quality Manajemen System menjadi prioritas utama dalam melaksanaan usaha dengan cara menyediakan produk yang berkualitas kepada konsumen.

Alamat kontak perusahaan :
PT. FONDAnusa Aditama
Kawasan Industri Jababeka I
Jl. Jababeka II Blok C No. 12C
Cikarang Bekasi 17530
Phone : +62 21 8935 110

PT. FONDAnusa Aditama dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT FONDAnusa Aditama Terbaru 2024


Lowongan PT FONDAnusa Aditama Posisi :

Teknisi Maintenance

Syarat Pencaker :

  • Laki – laki
  • Pendidikan minimal SMK/SLTA
  • Memiliki pengalaman di bidang Maintenance minimal 2 tahun terutama mesin CNC khusus mekanik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Rajin, rapi, jujur, pekerja keras dan memiliki komunikasi yang baik

Berkas Persyaratan :

  1. Daftar Riwayat Hidup / CV
  2. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  3. Fotocopy Transkrip nilai akademik yang dilegalisir
  4. Fotocopy Sertifikat yang berkaitan (bila ada)
  5. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  6. Fotocopy BPJS dan NPWP (bila ada)
  7. Fotocopy Kartu Keluarga
  8. Fotocopy SKCK setempat terbaru
  9. Forocopy Surat Ketarangan Sehat
  10. Pas photo berwarna ukuran 3 x 4 terbaru 2 lembar

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Mubadala Petroleum pada bulan Februari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

hrd@fondanusa.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran anda dengan format : TEKNISI-MTC_NAMA PELAMAR_USIA (contoh : TEKNISI-MTC_SUMANTO_35)


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 27 Februari 2021  EXPIRED